Kocak, Momen Marcus Gideon Jadi 'Mata-mata' Pasangan Inggris

Senin, 6 April 2020 20:58 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Shi Tang/Getty Images
Di tengah-tengah ketegangan di kompetisi Piala Sudirman, pebulutangkis Marcus Fernaldi Gideon masih sempat-sempatnya menjadi 'mata-mata'. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Di tengah-tengah ketegangan di kompetisi Piala Sudirman, pebulutangkis Marcus Fernaldi Gideon masih sempat-sempatnya menjadi 'mata-mata'.

INDOSPORT.COM - Di tengah-tengah ketegangan di kompetisi Piala Sudirman, pebulutangkis Marcus Fernaldi Gideon masih sempat-sempatnya menjadi 'mata-mata'.

Dari video yang diunggah oleh Instagram akun ragam_bulutangkis, momen pebulutangkis Marcus Gideon menjadi mata-mata terjadi saat Indonesia melawan Inggris di babak penyisihan grup Piala Sudirman.

Saat itu pertandingan yang dimainkan adalah di sektor ganda putra dan Indonesia menurunkan pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon menghadapi pasangan Inggris,  Marcus Ellis/Chris Langridge.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ragam bulutangkis (@ragam_bulutangkis) on

Dalam jeda pertandingan game pertama, pasangan Inggris yang sedang mendapat arahan dari pelatihnya tiba-tiba diganggu oleh kehadiran rekan Kevin Sanjaya tersebut.

Bukan tanpa maksud Marcus Gideon menghampiri pasangan Inggris. Rekan Kevin Sanjaya tersebut memiliki maksud untuk memberikan barang dari pasangan Inggris yang tertinggal.

Sambil tersenyum, Marcus Gideon memberikan kotak berwarna hijau kepada pasangan Inggris dan Chris Langridge yang terkejut dengan kehadiran rekan duet Kevin Sanjaya langsung memberikan gestur terima kasih.

Pebulutangkis Marcus Gideon pun langsung pergi setelahnya. Dalam pertandingan penyisihan grup Piala Sudirman 2019, Timnas Bulutangkis Indonesia berhasil menang 4- 1 atas Timnas Bulutangkis Inggris.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%