Media Asing: Kelihaian Marcus Gideon Kunci Keberingasan Kevin Sanjaya di Depan

Sabtu, 4 April 2020 14:28 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Humas PBSI
Media asing menyebut kunci keberingasan performa Kevin Sanjaya Sukamuljo di depan net adalah berkat kelihaian dari Marcus Fernaldi Gideon di belakang. Copyright: © Humas PBSI
Media asing menyebut kunci keberingasan performa Kevin Sanjaya Sukamuljo di depan net adalah berkat kelihaian dari Marcus Fernaldi Gideon di belakang.

INDOSPORT.COM - Media asing menyebut kunci keberingasan performa Kevin Sanjaya Sukamuljo di depan net adalah berkat kelihaian dari Marcus Fernaldi Gideon di belakang.

Menurut media asing asal India, 360badminton.com, kemampuan Marcus Gideon untuk meng-cover wilayah belakang membuat rekan duetnya, Kevin Sanjaya sukses menampilkan permainan menghibur.

Bahkan tak hanya menghibur, keberadaan Marcus Gideon sebagai tandem Kevin Sanjaya membuat pebulutangkis 25 tahun tersebut bisa bermain sangat bebas dan cepat di depan net demikian sebut media India itu.

Memulai debut sebagai pasangan di tahun 2015, baik Kevin Sanjaya/Marcus Gideon baru menuai banyak kesuksesan di tahun 2017, di mana mereka sukses mencapai 9 partai final di tahun tersebut.

Dari 9 partai final yang diraih pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, tujuh final di antaranya sukses mereka konversi menjadi gelar di tahun 2017 yang merupakan tahun kebangkitan pasangan berjuluk The Minions ini.

Di tahun 2018, pasangan Kevin/Marcus lebih menggebrak. Mereka kembali berhasil mencapai 9 partai final, tetapi berhasil mengkonversi 8 final di antaranya menjadi gelar.

Pada tahun 2019 pun sama. Pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berhasil mencapai 8 partai final dan berhasil mengkonversinya menjadi gelar di tahun lalu.

Di tahun 2020 ini, pasangan Kevin/Marcus baru mencapai 2 partai final dan berhasil mengkonversi salah satunya menjadi gelar dan yang lainnya harus puas menjadi runner-up.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
13%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
25%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
13%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
13%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
38%