Sebelum Dikalahkan Wakil Jepang, Kevin Sanjaya Pernah Beberkan Musuh Terberatnya

Jumat, 3 April 2020 18:56 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Lanjar Wiratri
© Shi Tang/Getty Images
Pebulutangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo ternyata pernah membeberkan siapa musuh terberatnya di sektor ganda putra sebelum dikalahkan oleh wakil Jepang. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Pebulutangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo ternyata pernah membeberkan siapa musuh terberatnya di sektor ganda putra sebelum dikalahkan oleh wakil Jepang.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo ternyata pernah membeberkan siapa musuh terberatnya di sektor ganda putra sebelum dikalahkan oleh wakil Jepang.

Bersama dengan Marcus Fernaldi Gideon, pebulutangkis Kevin Sanjaya diketahui masih belum berhasil revans dari pasangan Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe dari lima kekalahan beruntun mereka di tahun 2019.

Bahkan yang terbaru di final All England 2020, pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon lagi-lagi harus mengakui keunggulan wakil Jepang tersebut.

Pasangan berjuluk The Minions itu diketahui kalah dalam pertandingan rubber game atas pasangan Endo/Watanabe dengan skor 18-21, 21-12, 19-21, Minggu (15/03/20) di Arena Birmingham, Inggris.

Namun rupanya jauh sebelum dikalahkan oleh pasangan Jepang, pebulutangkis Kevin Sanjaya pernah membeberkan siapa yang menjadi musuh terberatnya di sektor ganda putra.

Hal tersebut diungkapkan oleh rekan duet Marcus Gideon tersebut kepada Youtube akun PB Djarum saat menjawab pertanyaan dari fans mengenai musuh terberatnya.

"Tidak bisa bilang sih, soalnya sekarang ganda putra kekuatannya cukup merata, jadinya semua bagus, semua berbahaya," jawab Kevin Sanjaya dilansir dari Youtube akun PB Djarum.

Di tahun 2019 lalu, pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon sukses meraih delapan gelar, tetapi gagal meraih gelar juara dunia usai tumbang dari wakil Korea Selatan di babak pertama Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019.