Punya Muka Glowing, Skin Care Apa yang Dipakai Rian Ardianto?

Kamis, 9 April 2020 20:35 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Muhammad Rian Ardianto membuat para penggemarnya penasaran soal skin care apa yang digunakan sehingga wajahnya glowing Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Muhammad Rian Ardianto membuat para penggemarnya penasaran soal skin care apa yang digunakan sehingga wajahnya glowing

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Muhammad Rian Ardianto membuat para penggemarnya penasaran soal skin care apa yang digunakan sehingga wajahnya bisa menjadi glowing.

Muhammad Rian Ardianto adalah salah satu atlet bulutangkis yang punya banyak penggemar. Banyak dari para penggemarnya kagum akan wajah glowing yang dimiliki oleh Rian.

Sontak ada salah satu netizen yang bertanya soal rahasia ketampanan wajah atlet bulutangkis yang akrab disapa Mas Jom tersebut.

"Untuk mas Rian: mukanya glowing, skincarenya apa yak? jangan jawab air wudu yak," tulis netizen tersebut.

Muhammad Rian Ardianto pun merasa heran setelah mendengar pertanyaan itu. Pasalnya ia merasa tidak ada rahasia apapun yang membuat kulit wajahnya menjadi glowing.

"Enggak ada, enggak pernah pake skincare. Enggak pernah ada treatment juga. Kalo air wudu itu pasti lah," jawab Muhammad Rian Ardianto.

Rian sendiri tidak merasa jika kulit wajahnya glowing seperti kata penggemarnya.

"Biasa aja. Enggak ganteng juga, biasa aja sih," kata atlet bulutangkis asal Yogyakarta tersebut.

Terlepas dari kulit wajahnya yang glowing, partner Fajar Alfian di ganda putra ini mampu mempertahankan prestasinya di bidang bulutangkis. Muhammad Rian Ardianto dan Fajar Alfian pun kini bertengger di ranking enam dunia.