Ketika Ganda Korsel Buat Ahsan/Hendra Jungkir Balik Demi Satu Poin

Jumat, 10 April 2020 17:55 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Shi Tang/Getty Images
Ganda Putra Korea Selatan pernah membuat pasangan putra andalan Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pontang-panting demi raihan satu poin. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Ganda Putra Korea Selatan pernah membuat pasangan putra andalan Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pontang-panting demi raihan satu poin.

INDOSPORT.COM – Ganda Putra Korea Selatan, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong pernah membuat pasangan putra andalan Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pontang-panting demi raihan satu poin.

Dilihat dari akun Instagram kevin.badminton, perjuangan Ahsan/Hendra dalam mendapatkan 1 poin di dalam laga tersebut terlihat sangatlah berat.

Dalam laga yang berjalan 3 set itu, Ahsan/Hendra memimpin dengan skor 13-19. Dan mereka butuh 2 poin untuk bisa memastikan kemenangan dalam laga tersebut.

Namun, Lee/Yoo juga bukanlah lawan yang enteng. Mereka juga terlihat tidak mau menyerah begitu saja. Hasilnya, rally seru dan ketat terjasi dalam laga itu.

Ahsan/Hendra yang ngotot meraih poin terus melancarkan serangan yang terus menerus bisa ditahan oleh pasangan andalan Korsel itu.

Namun, akhirnya serangan bertubi-tubi yang dilancarkan oleh The Daddies berhasil menemui keberhasilan. Yoo yang harus terpeleset di akhir rally membuat pasangan Indonesia bisa dengan mudah meraih poin.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kevin Badminton (@kevin.badminton) on

Beberapa komentar warganet mengakui jika rally yang berjalan di laga ini adalah salah satu rally terbaik yang pernah mereka lihat.

@novitaclyd: “Pasangan Korea ini yang bikin penonton frustasi karena defensenya”

@berrysnjy: “The best rally”

@ade_wij: “Rally sepanjang masa”

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%