Dipuji 'Sang Mantan', Praveen Jordan Buat Geger Media China

Sabtu, 11 April 2020 13:42 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© badmintonindonesia.org
Pujian dari eks rekan duetnya, Debby Susanto membuat pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan membuat geger media China. Copyright: © badmintonindonesia.org
Pujian dari eks rekan duetnya, Debby Susanto membuat pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan membuat geger media China.

INDOSPORT.COM - Pujian dari eks rekan duetnya, Debby Susanto membuat pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan membuat geger media China.

Debby Susanto diketahui merupakan mantan rekan duet Praveen Jordan di ganda cmapuran. Semasa masih berpasangan dulu, Praveen/Debby berhasil meraih banyak prestasi bergengsi.

Setidaknya seperti medali perunggu Asia Games dan gelar All England 2016 lalu dengan mengalahkan pasangan-pasangan top dunia menjadi salah satu bukti kehebatan duet Praveen/Debby.

Namun belakangan ini setelah Praveen Jordan sukses naik podium juara All England 2020 dengan pasangan yang berbeda yakni Melati Daeva Oktavianti, Debby Susanto pun turut memberikan komentarnya.

Dan komentar pujian dari legenda ganda campuran Indonesia, Debby Susanto terhadapan eks rekan duetnya, Praveen Jordan membuat media China, aiyuke.com geger.

Debby mengutarakan bahwa Praveen Jordan adalah pemain yang sangat berbakat dan termasuk dalam lima pemain pria terhebat yang ada di dunia juga turut menjadi sorotan media China.

Namun yang membuat media China heboh adalah pernyataan Debby Susanto soal eror yang masih sering dilakukan oleh eks rekannya tersebut. Dimana menurut Debby, jika Praveen Jordan bisa mengatasi erornya tersebut, maka dia bisa menjadi pemain terbaik di dunia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%