Media Asing Sebut Fakta Mengejutkan Soal Jonatan Christie

Sabtu, 11 April 2020 20:58 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© PBSI
Media asing menyebut satu fakta mengejutkan soal pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie. Copyright: © PBSI
Media asing menyebut satu fakta mengejutkan soal pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie.

INDOSPORT.COM - Media asing menyebut satu fakta mengejutkan soal pebulutangkis tunggal putra Indonesia, yakni Jonatan Christie.

Masih berusia 22 tahun tetapi dipenuhi oleh segudang bakat yang luar biasa membuat media asing asal India, 360badminton.com kagum dengan sosok pebulutangkis Jonatan Christie.

Media India itu pun menyebutkan satu fakta mengejutkan tentang Jonatan Christie yang menurut mereka pesona seorang Jojo mampu membuat hati sejuta gadis di Indonesia berdebar kencang.

Tidak hanya itu, popularitas Jonatan Christie di dunia medsos pun juga tak luput dari perhatian media India tersebut. Setidaknya pengikut tunggal putra 22 tahun tersebut yang lebih 1 juta pengikut sudah sangat besar untuk ukuran pemain bulutangkis.

Media India pun kaget dengan bakat lain yang dimiliki oleh seorang Jonatan Christie yakni bakat akting dimana ia pernah membintangi film yang berjudul 'King' pada tahun 2009 lalu.

Pesona Jonatan Christie pun disebut media India telah dibuktikannya di turnamen Asian Games 2018 dengan meraih medali emas di sektor tunggal putra.

Meskipun beberapa waktu yang lalu performa Jonatan Christie mengalami kemorosotan, namun pebulutangkis 22 tahun tersebut tetap disebut sebagai salah satu bintang bulutangkis besar milik Indonesia.