Perjuangan Para Atlet Cipayung di Tengah Pandemi Corona, Semua Serba Mandiri

Sabtu, 11 April 2020 19:52 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Humas PBSI
Pebulutangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii menunjukkan perjuangan para atlet bulutangkis yang tinggal di Pelatnas Cipayung selama pandemi virus corona. Copyright: © Humas PBSI
Pebulutangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii menunjukkan perjuangan para atlet bulutangkis yang tinggal di Pelatnas Cipayung selama pandemi virus corona.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii menunjukkan perjuangan para atlet bulutangkis yang tinggal di Pelatnas Cipayung selama pandemi virus corona merebak.

Semenjak virus corona mewabah di Indonesia, para atlet bulutangkis di Pelatnad PBSI, Cipayung dituntut untuk lebih mandiri.

Hal itu diketahui dari postingan Instagram Greysia Polii yang diunggah pada hari ini, Sabtu (11/04/20). Dalam postingan tersebut terlihat potret pebulutangkis ganda putri, Jesita Putri Miantoro yang sedang mengangkat sebuah keranjang berisi pakaian.

"Pelatnas di lockdown ini mengajarkan kami melakukan segala sesuatunya mandiri. Dari cuci pakaian + jemur + setrika hingga nyapu + ngepel asrama, bersihin kamar mandi + toilet asrama, dsb. SEMANGAT KAWAN-KAWAN!" tulis Greysia Polii.

Para netizen pun salut melihat kemandirian para atlet bulutangkis di Pelatnas Cipayung.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Greysia Polii (@greyspolii) on

@ginasavitri22: "Anak-anak pelatnas belajar mandiri, jadi calon ibu dan bapak yang baik"

@pidaypiday: "Setuju banget, semuanya jadi mandiri dan disiplin, semangat JUARAAAAA"

@mhmdaris02: "Semangat kak Greys @greyspolii"

@fitriaristy: "Biar gerak, gantinya olahraga. Yang gempal biar menguras lemak. Footworknya jadi bagus"

@rahman_kaba: "Jadi penasaran gimana ya klo neng @r.apriyanig lagi nyuci dan nyetrika"

Wabah virus corona telah menyebabkan dunia olahraga menjadi lumpuh. Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) telah menunda berbagai turnamen internasional setidaknya hingga awal Agustus 2020.

Selama libur kompetisi, Greysia Polii dan para atlet bulutangkis lainnya tetap melakukan latihan ringan di Pelatnas Cipayung.