3 Pebulutangkis Cantik Dunia yang Idolakan Kevin Sanjaya

Selasa, 14 April 2020 14:58 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Memiliki kemampuan hebat di lapangan serta paras tampan, Kevin Sanjaya pun diidolakan banyak kaum hawa, terutama sesama pemain bulutangkis dunia. 

Kevin Sanjaya menjadi salah satu pemain bulutangkis Indonesia terbaik yang tengah bersinar. Bersama pasangannya, Marcus Gideon, Kevin merajai ganda putra bulutangkis dunia. 

Saat ini, pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon sukses menempati ranking satu dunia. Hal ini pun membuat Kevin Sanjaya diidolakan banyak orang, terutama kaum hawa. 

Tak cuma fans biasa, namun pesona Kevin pun juga menyihir sesama pemain bulutangkis dunia lainnya. Berikut ini kami rangkum tiga pebulutangkis putri terkenal dunia yang mengagumi Kevin Sanjaya. 

1. Gronya Somerville

Pebulutangkis cantik asal Australia, Gronya Somerville, diketahui merupakan fans dari Kevin Sanjaya. Gronya pernah mengutarakan hal ini ketika ditanya perihal pebulutangkis yang paling disukainya. 

Gronya dalam sebuah kesempatan juga pernah berfoto bersama Kevin dan membagikannya di instastory instagram miliknya. Pebulutangkis yang berpasangan dengan Setyana Mapasa ini memang pernah tertangkap kamera bersama Kevin Sanjaya.

2.  Ng Weng Chi

Pebulutangkis cantik asal Macau, Ng Weng chi, merupakan fans dari Kevin Sanjaya. Hal ini ia ungkapkan langsung melalui sejumlah postingan di akun instagram miliknya yang dipenuhi aksi Kevin. 

Salah satu momen menarik yang ia bagikan di Instagram miliknya adalah saat dirinya meminta tanda tangan Kevin di Istora Senayan ketika ajang Asian Games 2018 berlangsung. 

Pebulutangkis yang akrab dipanggil Simly ini juga tak pernah ketinggalan menyaksikan aksi Kevin saat Hong Kong Open 2018. 
 
3. Gabrielle Adcock

Pebulutangkis ganda campuran asal Inggris, Gabrielle Adcock, ternyata diketahui juga mengagumi sosok Kevin. 

Gabrielle secara khusus kagum terhadap penampilan Kevin Sanjaya di lapangan usai menyaksikan pasangan The Minion bertanding di semifinal All England 2018. Ia menilai penampilan Kevin sangat impresif dan mampu bermain konsisten