Legenda Indonesia Diisukan Segera Merapat ke Malaysia, Media Thailand: Itu Hoaks!

Selasa, 14 April 2020 18:08 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© PBSI
Media Thailand menyebut isu segera merapatnya Kepala Pelatih Asosiasi Bulutangkis Thailand (BAT), yakni Rexy Mainaky ke Malaysia adalah hoaks belaka. Copyright: © PBSI
Media Thailand menyebut isu segera merapatnya Kepala Pelatih Asosiasi Bulutangkis Thailand (BAT), yakni Rexy Mainaky ke Malaysia adalah hoaks belaka.

INDOSPORT.COM - Media Thailand menyebut isu segera merapatnya Kepala Pelatih Asosiasi Bulutangkis Thailand (BAT), yakni Rexy Mainaky ke Malaysia adalah hoaks belaka.

Legenda ganda putra Indonesia yang saat ini menjadi Kepala Pelatih di Asosiasi Bulutangkis Thailand (BAT) yakni Rexy Mainaky bersama dengan pelatih bulutangkis Vietnam Rony Agustinus dikabarkan bakal segera dibajak oleh Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM).

BAM dikabarkan ingin mengontrak Rexy Mainaky dan Rony Agustinus untuk mengoptimalkan usaha mereka dalam project 24 yang menargetkan medali emas di Olimpiade Paris 2024.

Namun menurut sebuah sumber yang mengatakan kepada situs olahraga asal Thailand yakni Siam Sports menyebut bahwa saat ini Rexy Mainaky masih fokus dengan pekerjaannya bersama BAT dan menyebut tidak tahu menahu mengenai pemberitaan tersebut.

Selain itu, sampai saat ini, legenda ganda putra Indonesia tersebut juga belum dihubungi atau mendiskusikan apapun dengan BAM dan masih sangat fokus dengan Thailand untuk meraih hasil terbaik di Olimpiade Tokyo 2020 yang akan bergulir pada 2021 mendatang.

Sumber juga menyebut bahwa sampai saat ini, Rexy Mainaky masih sangat menghormati kontraknya dengan BAT yang akan berakhir pada akhir 2020 mendatang dan masih belum membicarakan apapun mengenai perpanjangan kontrak dengan BAT.

Tentu saja, jika BAT pada akhirnya memutuskan untuk memperpanjang kontrak dari legenda ganda putra Indonesia tersebut, maka secara otomatis BAM terpaksa gigit jari, karena gagal mendapatkan Rexy Mainaky dan Rony Agustinus.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%