Gronya Somerville Kenang Kebersamaan dengan Jonatan Christie, Kangen?

Rabu, 15 April 2020 08:25 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis asal Australia, Gronya Somerville, mengenang kebersamaan dengan Jonatan Christie di Singapore Open 2019.

Pandemi virus corona kian meresahkan dunia sehingga beberapa negara memilih opsi lockdown. Ada pula yang meminta warganya untuk melakukan karantina mandiri di rumah masing-masing. 

Penyebaran Covid-19 ini juga berimbas pada penyelenggaraan turnamen bulutangkis. Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) terpaksa menanggguhkan seluruh agenda turnamen yang sedianya digelar pada Maret-Juni 2020. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gronya Somerville - Badminton🏸 (@gronyasomerville) on

Hal ini rupanya membuat pebulutangkis cantik Gronya Somerville merindukan turnamen, khususnya Singapore Open 2019, yang digelar pada 9-14 April 2019. Rasa kangen itu, ia ungkapkan lewat sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya. 

"Tepat pada hari ini di Singapore. Nampaknya saya akan mengenang kejadian di 2019 lewat Instagram." tulis Gronya.

Diketahui, Gronya Sommervile memiliki momen kebersamaan dengan tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, di ajang Singapore Open 2019. 

Momen tersebut terjadi saat event tanda tangan sebelum babak perempat final. Gronya dan Jojo berkesempatan duduk bersebelahan di sesi penandatanganan. Keduanya juga berfoto sebagai kenang-kenangan. 

Unggahan tersebut lantas membuat netizen heboh. Warganet beranggapan keduanya memiliki kecocokan. 

"Langsung pelaminan," tulis pemilik akun @lalu_chunk_w

"Cocok banget. Jadian dong," tulis pemilik akun @herykristianto8989

"Cocok sekali untuk jadi pasangan hidup kalian sangat serasi," tulis pemilik akun @rocksiderpoppies.

Tentu, hubungan Gronya Somerville dengan Jonatan Christie hanya sebatas teman atau rekan atlet. Pebulutangkis asal Australia itu diketahui telah memiliki kekasih bernama Maika Phillips, sementara Jojo dikabarkan dekat dengan eks member JKT48, Shania Junianatha.