Kalahkan Jojo, Kevin Sanjaya Sabet Penghargaan Ini dari Netizen

Sabtu, 18 April 2020 18:47 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo sukses mengalahkan Jonatan Christie dan Lee Yong-dae untuk menyabet penghargaan pemain putra tertampan versi warganet.

Tidak hanya garang di depan net, pebulutangkis Kevin Sanjaya juga terkenal memiliki perawakan tampan yang sukses membuat para penggemar bulutangkis dari kalangan kaum hawa tergila-gila padanya.

Dan untuk mencari tahu siapakah atlet bulutangkis putra tertampan, Instagram akun scorebadminton_ melakukan voting kepada para warganet dan hasilnya rekan Marcus Fernaldi Gideon keluar sebagai pemenangnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Official Account of SB (@scorebadminton_) on

Pebulutangkis ganda putra nomor 1 dunia tersebut diketahui mendapatkan 3840 voting dari warganet dimana pemungutan suaranya diambil melalui Instagram akun scorebadminton_.

Sementara itu, pebulutangkis tunggal putra Jonatan Christie menduduki peringkat kedua dengan 1978 vote dan pebulutangkis Korea Selatan, Lee Yong-dae menduduki peringkat ketiga dengan 1912 vote.

Belum lama pebulutangkis Kevin Sanjaya bersama dengan salah satu musisi Indonesia, Armand Maulana melakukan aksi amal untuk membantu masyarakat dan tenaga medis yang terdampak virus Corona.

Pebulutangkis Kevin Sanjaya diketahui melelang raket berserajah miliknya, jersey dan sepatu yang sering dipakainya untuk bertanding. Hasil lelangnya pun cukup besar yakni Rp69 juta.