Taufik Hidayat: Sampai Kiamat Olahraga Indonesia Tak Akan Maju

Senin, 11 Mei 2020 19:57 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Eks pebulutangkis sekaligus tunggal putra Indonesia, Taufik Hidayat menyebut bahwa tidak ada masa depan cerah untuk sektor olahraga di Indonesia. Copyright: © INDOSPORT
Eks pebulutangkis sekaligus tunggal putra Indonesia, Taufik Hidayat menyebut bahwa tidak ada masa depan cerah untuk sektor olahraga di Indonesia.

INDOSPORT.COM - Eks pebulutangkis sekaligus tunggal putra Indonesia, Taufik Hidayat menyebut bahwa tidak ada masa depan cerah untuk sektor olahraga di Indonesia.

Hal tersebut dituturkan oleh Taufik Hidayat dalam bincang-bincangnya dengan Deddy Corbuzier di akun Youtubenya dengan judul video "BUKA MATA LOE! SEMUA KORUPTOR!? TAUFIK HIDAYAT NEKAT BICARA!!" yang dipublish pada Senin (11/05/20).

Dalam perbincangan santai berdurasi satu jam lebih tujuh menit tersebut salah satu hal, Taufik Hidayat menyebut bahwa sampai kapanpun olahraga di Indonesia tidak akan pernah maju jika orang-orang yang ada di Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) tidak diganti.

Bukan tanpa alasan Taufik Hidayat mengatakan begitu namun karena apa yang telah dilihatnya selama ia menjadi bagian dari Kemenpora  membuat legenda tunggal putra Indonesia itu yakin kalau sampai kapanpun olahraga di Indonesia tidak akan pernah maju.

"Olahraga di Indonesia yang bisa maju cuma olahraga individu. Mengapa individu? Ya, kalau kita tim, sedangkan kita, satu dengan yang lain aja saling menjatuhkan, lantas gimana bisa juara?" ujar Taufik Hidayat.

Pernyataan Taufik Hidayat pun lantas membuat presenter Deddy Corbuzier sampai tidak bisa berkata-kata melihat sebegitu parahnya hal yang terjadi di sektor olahraga Indonesia.

Taufik Hidayat saat ini tengah terjebak dalam pusaran kasus korupsi Imam Nahrawi. Baru-baru ini dia mengakui di hadapan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), bahwa dia menjadi penerima uang suap untuk Imam Nahrawi.

Diketahui setelah gantung raket, kiprah Taufik Hidayat  banyak membantu Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) terutama saat perannya menjadi Wakil Ketua Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Satlak Prima) periode 2016-2017.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%