Viral, Ketum PBSI Wiranto Rilis Video Klip Jangan Mudik

Selasa, 12 Mei 2020 15:18 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Donal Husni/NurPhoto via Getty Images
Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Republik Indonesia, Wiranto, yang juga menjabat sebagai ketum PBSI. Copyright: © Donal Husni/NurPhoto via Getty Images
Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Republik Indonesia, Wiranto, yang juga menjabat sebagai ketum PBSI.

INDOSPORT.COM - Ketua Umum PBSI, Wiranto telah merilis video klip tentang lagu anjuran untuk tidak mudik di tengah pandemi virus Corona.

Wiranto yang juga menjaabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) merilis video klip berjudul 'Ga Mudik Ga Papa' di akun media sosial Twitternya @wiranto1947.

Dalam unggahannya tersebut terdapat keterangan bahwa lagu ini diciptakan oleh Harry Yamba dan video klip ini diproduseri oleh Leles Sudarmanto dan Nyo Kristianto.

Video klip yang dirilis oleh Wiranto pada Selasa (12/05/20) pukul 03.43 dini hari WIB tersebut pun viral. Sampai artiek ini ditulis, video tersebut sudah disaksikan lebih dari 130 ribu kali.

Sementara itu, di dalam video klip tersebut Wiranto terlihat bernyanyi mengenakan kemeja putih dan memakai celana hitam.

Sebelumnya, Wiranto juga menyanyikan lagu 'Ra Mudik Ra Popo' bersama sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat di Indonesia seperti Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko.

Di Indonesia sendiri per 11 Mei 2020 tercatat sudah ada 14.265 kasus positif Covid-19. Kemudian sudah ada 2.881 yang dinyatakan sembuh, sedangkan 991 orang dilaporkan meninggal dunia.