Viktor Axelsen: Bulutangkis Tahun 2020 Sudah Berakhir!

Rabu, 13 Mei 2020 19:15 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
© VCG/VCG via Getty Images
Pebulutangkis tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen menyebut bulutangkis di tahun 2020 sudah berakhir akibat adanya pandemi virus Corona. Copyright: © VCG/VCG via Getty Images
Pebulutangkis tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen menyebut bulutangkis di tahun 2020 sudah berakhir akibat adanya pandemi virus Corona.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen menyebut bulutangkis di tahun 2020 sudah berakhir akibat adanya pandemi virus Corona.

Akibat pandemi virus Corona, Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) menangguhkan semua turnamen bulutangkis sejak pertengahan Maret lalu atau lebih tepatnya selepas All England 2020 bergulir.

Sejauh ini, BWF berharap bisa kembali menyelanggarakan turnamen bulutangkis internasional pada September mendatang di gelaran Chinese Taipei Open 2020.

Namun, melihat situasi yang serba tidak pasti seperti saat ini akibat virus Corona, pebulutangkis Viktor Axelsen merasa tidak ada yang pasti mengenai kapan turnamen bulutangkis akan kembali digelar.

"Saya benar-benar berpikir bahwa kami mungkin tidak akan bermain lagi tahun ini," kata Viktor Axelsen dalam wawancara dengan koran Denmark, Politiken seperti dikutip dari situs The Star.

Lebih lanjut lagi, Viktor Axelsen menyebut bahwa dirinya tidak akan kaget jika memang turnamen bulutangkis di tahun 2020 sudah memang harus berakhir dalam waktu singkat di tengah keadaan serba tidak pasti seperti saat ini.

"Saya pasti tidak akan jatuh dari kursi jika itu terjadi," pungkasnya.

Axelsen sendiri tahun 2020 sudah berhasil meraih dua gelar di Spain Masters dan All England 2020 serta menjadi runner-up di Malaysia Masters 2020.

Belum lama ini, Viktor Axelsen juga mengumumkan bahwa dirinya akan segera menjadi ayah pada musim gugur mendatang setelah pacarnya sedang mengandung anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%