Gara-gara Hal Ini, Flandy Limpele Bisa 'Batal' Melatih Malaysia

Kamis, 21 Mei 2020 21:11 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Dokumentasi Pribadi
Pelatih bulutangkis asal Indonesia, Flandy Limpele bisa jadi 'batal' melatih Malaysia dalam waktu dekat karena hal ini. Copyright: © Dokumentasi Pribadi
Pelatih bulutangkis asal Indonesia, Flandy Limpele bisa jadi 'batal' melatih Malaysia dalam waktu dekat karena hal ini.

INDOSPORT.COM - Pelatih bulutangkis asal Indonesia, Flandy Limpele bisa jadi 'batal' melatih Malaysia dalam waktu dekat karena hal ini.

Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM) resmi menunjuk eks pelatih India, Flandy Limpele sebagai pelatih ganda putra baru Negeri Jiran per Minggu (17/05/20) lalu.

Setelah resmi ditunjuk sebagai Kepala pelatih ganda putra Malaysia, Flandy Limpele baru mulai akan aktif per 15 Juni mendatang, tetapi dengan satu syarat.

Dilansir dari situs olahraga The Star, Malaysia yang saat ini masih dalam peraturan lockdown yang ketat, membuat BAM harus menunggu bagaimana keputusan dari pemerintah pusat mengenai kontrol gerakan bersyarat yang baru akan berakhir pada 9 Juni mendatang.

Dan kedatangan Flandy Limpele ke Malaysia akan sangat bergantung dengan keputusan dari pemerintah apakah mengizinkan orang dari luar Malaysia masuk atau tidak ke Negeri Jiran.

Jika tidak, tentu saja BAM harus menunggu lebih lama lagi untuk segera memulai pelatihan para atletnya sampai pemerintah Malaysia memberikan kelonggaran.

Untuk sementara, BAM masih meminta pelatih Paulus Firman, Rosman Razak dan Chin Ee Hui ditugaskan kembali di pelatihan terpusat selama satu bulan di Akademi Badminton Malaysia (ABM).

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%