Tontowi Ahmad: Praveen Jordan Pemain yang Spesial tapi...

Jumat, 22 Mei 2020 13:43 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© badmintonindonesia.org
Eks pebulutangkis, Tontowi Ahmad, memberikan wejangan kepada Praveen Jordan yang saat ini menjadi satu-satunya pemain senior di ganda campuran pelatnas. Copyright: © badmintonindonesia.org
Eks pebulutangkis, Tontowi Ahmad, memberikan wejangan kepada Praveen Jordan yang saat ini menjadi satu-satunya pemain senior di ganda campuran pelatnas.

INDOSPORT.COM - Eks pebulutangkis, Tontowi Ahmad, memberikan wejangan kepada Praveen Jordan yang saat ini menjadi satu-satunya pemain senior di ganda campuran pelatnas.

Selepas Tontowi Ahmad mengumumkan pengunduran dirinya dari dunia bulutangkis pada Senin (18/05/20), maka Praveen Jordan kini resmi menjadi satu-satunya pemain senior di ganda campuran pelatnas.

Resmi menjadi pemain senior di pelatnas Cipayung, Tontowi Ahmad yang dalam beberapa tahun belakangan terakhir ini memiliki hubungan dekat dengan rekan duet Melati Daeva Oktavianti tersebut memberikan wejangan singkatnya.

Menurut Tontowi Ahmad, Praveen Jordan merupakan satu-satunya pemain ganda campuran putra yang memiliki kemampuan spesial, tetapi bagaimana yang paling penting agar dia tidak cepat puas ke depannya.

"Saya sebagai seniornya sering ngasih masukan buat Ucok (sapaan Praveen), karena memang saya sudah tahu luar dan dalamnya," katanya.

"Dia itu tinggal motivasinya sama kemauannya saja ditingkatkan, karena kalau saya melihat, pemain ganda capuran cowok, yang bisa mancing bola ngangkat dan tembak mati langsung poin cuma dia doang," kata Tontowi Ahmad saat live di instagram @pbdjarumofficial Selasa, (19/5) lalu.

Eks rekan duet Liliyana Natsir itu pun berharap kalau Praveen Jordan ke depannya bisa menjaga pola pikirnya dengan baik ke depannya, maka semua hasil pasti akan langsung berdatangan.

"Sebenarnya pemain spesial ganda campuran Indonesia saat ini ya Praveen Jordan. Tetapi, gimana caranya pola pikirnya dia jangan cepat puas," pungkasnya.

Praveen Jordan sendiri di tahun 2020 ini sukses membuktikan kapabilitasnya dengan menjuarai Kejuaraan All England 2020 pada Minggu (15/03/20) lalu di Arena Birmingham, Inggris.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%