Ini Kata Melati Daeva soal Masa Depannya dengan Praveen Jordan

Sabtu, 16 Mei 2020 12:46 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© badmintonindonesia.org
Pebulutangkis Melati Daeva Oktavianti bicara soal masa depan duetnya bersama dengan Praveen Jordan di sektor ganda campuran Indonesia. Copyright: © badmintonindonesia.org
Pebulutangkis Melati Daeva Oktavianti bicara soal masa depan duetnya bersama dengan Praveen Jordan di sektor ganda campuran Indonesia.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis Melati Daeva Oktavianti bicara soal masa depan duetnya bersama dengan Praveen Jordan di sektor ganda campuran Indonesia.

Pebulutangkis Melati Daeva Oktavianti diketahui mulai berduet dengan Praveen Jordan sejak tahun 2018 lalu. Duet mereka pun bisa dibilang sukses.

Meskipun harus menjadi runner-up lima kali lebih dulu sebelum akhirnya merengkuh gelar beruntun di Denmark Open dan French Open, namun banyak yang menyebut masa depan duet Praveen/Melati akan sangat sukses jika mereka bisa konsisten.

Terlebih lagi, saat ini baik pasangan Praveen/Melati sudah berhasil membuktikan diri dengan meraih gelar di turnamen sebergengsi seperti All England 2020 pada Maret lalu di Arena Birmingham, Inggris.

Ketika ditanyai apakah dirinya pernah membicarakan soal masa depan duetnya dengan Praveen Jordan setelah meraih kesuksesan seperti sekarang, maka ini kata Melati Daeva.

"Ya kayak gitu sih ada tapi enggak sering juga sih. Saya sama Jordan banyak ngobrolnya kalau di pertandingan," katanya.

"Kalau begini biasa saja. Masing-masing pasti sudah tahu maunya apa, tujuannya apa, dan targetnya apa," kata Melati Daeva saat live IG bersama Badminton Indonesia.

Saat ini, pasangan Praveen/Melati menempati peringat empat dunia di sektor ganda campuran dan mereka mendapat tugas berat PBSI untuk meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 yang akan diselenggarakan pada 2021 mendatang.

Jika tidak ada aral melintang, maka sangat mungkin untuk pasangan Praveen/Melati bisa kembali ke lapangan pertandingan pada September mendatang, namun dengan satu syarat virus Corona sudah bisa dikendalikan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%