Kini Berkasus, Byun Soo-mi Pernah Canggung dengan Lee Yong-dae

Sabtu, 30 Mei 2020 18:28 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Lee Yong-dae dan Byun-soo Mi pernah menampilkan momen manis mereka dalam sebuah tayangan televisi. Copyright: © Getty Images
Lee Yong-dae dan Byun-soo Mi pernah menampilkan momen manis mereka dalam sebuah tayangan televisi.

INDOSPORT.COM - Kini tengah terseret kasus dugaan prostitusi, Byun Soo-mi ternyata pernah mendapat hadiah manis dari sang mantan suami, Lee Yong-dae, namun keduanya malah terlihat kikuk satu sama lain.

Peristiwa tersebut terjadi ketika rumah tangga keduanya masih baik-baik saja. Waktu itu, Lee Yong-dae menyiapkan sebuah surat romantis untuk Byun Soo-mi yang diberikan sebagai sebuah rangkaian surprise.

Momen itu sempat diabadikan dalam sebuah acara ragam bertajuk We Like Zines yang tayang di salah satu kanal televisi Korea Selatan, KBS.

Dalam salah satu tayangan, Lee Yong-dae dan Byun Soo-mi sedang melakukan sesi pemotretan bersama putri semata wayang mereka. Saat jeda istirahat, Yong-dae pun menyelinap ke lantai atas untuk menyiapkan kejutannya.

Pemain bulutangkis kebanggaan Negeri Ginseng tersebut mencetak banyak foto kebersamaanya bersama Byun Soo-mi dan menempelkannya ke dinding. Manisnya lagi, ia menyusunnya hingga berbentuk hati alias love.

Sebuah photobook, satu buket bunga, dan sepucuk surat beramplop merah yang ditulisnya dengan malu-malu pun ia berikan kepada ibu anaknya tersebut. Ia berterima kasih kepada Byun Soo-mi yang sudah bertahun-tahun menemaninya sampai mereka memiliki buah hati.

“Soo-mi, kita pertama bertemu ketika masih sangat muda hingga akhirnya sampai ke titik ini. Kita memang sering bertengkar tapi aku tidak bisa melupakan kebersamaan kita,” tulis Lee Yong-dae.

“Selama ini kau selalu yang melakukan banyak hal untukku, kini adalah giliranku. Mari hidup bahagia, aku mencintaimu,” tulisnya lagi.

Namun lucunya, keduanya terlihat canggung lantaran kemesraan mereka terlihat di hadapan kamera. Bahkan, Lee Yong-dae yang ingin memeluk sang istri pun alhasil hanya menepuk lengannya sambil salah tingkah. 

Namun sayang keduanya pun harus bercerai dan berpisah. Lama tak terdengar kabarnya, nama Byun Soo-mi kini malah muncul dan terseret kasus dugaan prostitusi yang juga melibatkan seorang model bernama Han Mi-mo.

Awalnya, Mi-mo mengaku telah dikenalkan dengan seorang perwakilan dunia hiburan oleh Soo-mi pada bulan Oktober lalu. Setelah berkenalan, sang model diminta datang ke rumah untuk mengambil hadiah yang telah dijanjikan.

Kemudian dari situlah, Mi-mo merasa telah dilecehkan oleh pria tersebut dan saat itu juga dirinya mengajukan tuntutan berbekal bukti percakapan dengan Byun Soo-mi ke pihak yang berwajib.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%