Lee Chong Wei Yakin Hendrawan Buat Lee Zii Jia Kian Mengerikan

Minggu, 31 Mei 2020 22:56 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Bernama Pic
Legenda tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei meyakini kalau eks pelatihnya, yakni Hendrawan bisa buat Lee Zii Jia semakin moncer di lapangan. Copyright: © Bernama Pic
Legenda tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei meyakini kalau eks pelatihnya, yakni Hendrawan bisa buat Lee Zii Jia semakin moncer di lapangan.

INDOSPORT.COM - Legenda tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei meyakini kalau eks pelatihnya, yakni Hendrawan bisa buat Lee Zii Jia semakin moncer di lapangan.

Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM) diketahui memutuskan untuk menduetkan Hendrawan dan Tey Seu Bock di sektor tunggal putra Malaysia dalam pengumuman restrukturisasi pelatih beberapa waktu lalu.

Keputusan BAM menduetkan kembali Hendrawan dengan Tey Seu Bock diyakini Lee Chong Wei akan memberikan dampak yang sangat baik bagi penerusnya, yaitu Lee Zii Jia.

Terlebih lagi, duet Hendrawan dan Tey Seu Bock pernah mengantarkan Lee Chong Wei meraih medali perak Olimpiade Rio 2016 empat tahun silam dan hal itu diyakini akan memberikan dampak positif untuk Lee Zii Jia.

"Hendrawan dan Seu Bock adalah pelatih saya sebelum Rio dan dipindahkan ke departemen lain. Beberapa pemain lebih suka satu pelatih, beberapa lebih suka dua tetapi bagi saya, kombinasi mereka bekerja dengan baik," ujar Lee Chong Wei dikutip dari media The Star.

"Saya harap hal itu akan bekerja untuk Zii Jia juga. Saya berharap para pelatih akan mengubah Zii Jia menjadi pemenang medali di Olimpiade Tokyo," lanjutnya.

"Tapi untuk Zii Jia dan para pelatih, tidak ada tekanan dari saya!" pungkasnya.

Lee Chong Wei sendiri resmi ditunjuk BAM menjadi chef de mission ke Tokyo tim bulutangkis Malaysia yang akan berlaga di Olimpiade Tokyo 2020 pada tahun 2021 mendatang.

Lee Chong Wei sendiri sudah pensiun dari dunia bulutangkis pada Juni 2019 silam akibat penyakit kanker hidung yang dideritanya dan ia dikenal sebagai peraih tiga medali perak Olimpiade dari Malaysia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%