Momen 'Tidak Senonoh' Ahsan/Hendra yang Buat Wakil Chinese Taipei Kelabakan

Selasa, 2 Juni 2020 23:22 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Detik-detik momen 'tidak senonoh' dari pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang buat wakil Chinese Taipei kelabakan. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Detik-detik momen 'tidak senonoh' dari pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang buat wakil Chinese Taipei kelabakan.

INDOSPORT.COM - Detik-detik momen 'tidak senonoh' dari pasangan ganda putra Indonesia, yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang buat wakil Chinese Taipei kelabakan ke sana kemarin untuk menyelamatkan bola.

Dari video yang diunggah oleh Instagram akun @badminton_122, momen tersebut terjadi di gelaran BWF World Tour Finals 2019 lalu saat berhadapan dengan pasangan Lu Ching-yao/Yang Po-han.

Dimulai dari servis yang dilakukan Hendra Setiawan, kedua pasangan saling berjual-beli serangan, sebelum akhirnya sebuah dropshot silang dari Mohammad Ahsan yang diarahkan ke lapangan belakang kanan membuat wakil Chinese Taipei kelabakan.

Hingga membuat Lu Ching-yao terpaksa harus menjatuhkan diri untuk menyalamatkan bola. Sayang, dropshot silang dari Hendra Setiawan membuat Yang Po-han tidak bisa berbuat banyak.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by official badminton 122 (@badminton_122) on

Sampai akhirnya, satu dropshot tipuan dari Hendra Setiawan kembali membuat wakili Chinese Taipei harus menjatuhkan diri demi menyelamatkan bola, tetapi semuanya berakhir sia-sia.

Sebab, akhirnya pasangan Ahsan/Hendra yang sukses keluar sebagai pemenang usai mengalahkan wakil Chinese Taipei tersebut dalam pertandingan rubber game dengan skor 21-10, 15-21, 21-19.

Di gelaran BWF World Tour Finals, pasangan Ahsan/Hendra sukses menjadi juara usai mengalahkan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe di partai final dalam pertandingan straight games.

Bahkan kemenangan pasangan berjuluk The Daddies tersebut sukses mengantarkan mereka sebagai pasangan ganda putra pertama yang berhasil mengawinkan tiga gelar prestigius yakni All England, Kejuaraan Dunia dan BWF World Tour Finals.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%