Melihat Lagi Momen Ketika Ahsan/Hendra Bikin Endo/Watanabe Meringis

Minggu, 3 Mei 2020 09:25 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Mengingat momen ketika pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sukses bikin wakil Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe, meringis di semifinal Indonesia Open. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Mengingat momen ketika pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sukses bikin wakil Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe, meringis di semifinal Indonesia Open.

INDOSPORT.COM - Melihat kembali momen ketika pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sukses bikin wakil Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe, meringis di semifinal Indonesia Open 2019 lalu.

Dari video unggahan Instagram akun joyce.badminton, hal tersebut terjadi di game penentuan semifinal Indonesia Open 2019. Pasangan Ahsan/Hendra yang tidak memiliki harapan untuk menang, tiba-tiba sukses menikung pasangan Endo/Watanabe.

Pasangan Ahsan/Hendra mengawali game pertama dengan kemenangan meyakinkan dari pasangan Endo/Watanabe dengan skor 21-15.

Sayang, di game kedua, pasangan Ahsan/Hendra seperti terbius oleh permainan Endo/Watanabe hingga akhirnya mereka harus menyerah dengan skor 9-21.

Hal yang menarik terjadi di game ketiga, di mana pasangan berjuluk The Daddies tersebut harus mengungguli Endo/Watanabe dengan susah payah, bahkan mereka nyaris mengalami kekalahan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Joyce Lee (@joyce.badminton) on

Pasangan Endo/Watanabe diketahui sukses mengambil kesempatan match point lebih dulu dengan keunggulan skor 20-19 atas duet Ahsan/Hendra.

Sayang, walaupun hanya membutuhkan satu poin lagi, wakil Jepang tersebut tampak grogi. Terbukti, pengembalian melebar mereka akhirnya menutup peluang untuk mengakhiri permainan lebih cepat.

Sebaliknya, pasangan Ahsan/Hendra yang semula tidak ada harapan justru berhasil membangkitkan peluang dan memaksa pertandingan berlanjut ke babak deuce.

Di babak deuce, pasangan Ahsan/Hendra yang lebih siap akhirnya sukses mengalahkan Endo/Watanabe dengan melakukan tikungan tajam sebanyak tiga poin untuk mengunci tiket ke final Indonesia Open 2019.

Di final Indonesia Open 2019, pasangan Ahsan/Hendra gagal melanjutkan tren positif setelah harus takluk dari pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dalam pertandingan straight games.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%