Wakil Inggris Bongkar Kehebatan Hendra Setiawan

Selasa, 2 Juni 2020 06:16 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulutangkis ganda campuran Inggris, Gabrielle Adcock membongkar kehebatan salah satu pemain ganda putra andalan Indonesia, yakni Hendra Setiawan. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulutangkis ganda campuran Inggris, Gabrielle Adcock membongkar kehebatan salah satu pemain ganda putra andalan Indonesia, yakni Hendra Setiawan.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda campuran Inggris, Gabrielle Adcock, membongkar kehebatan salah satu pemain ganda putra andalan Indonesia, yakni Hendra Setiawan.

Meskipun sudah tak lagi muda, kehebatan seorang Hendra Setiawan ternyata masih sangat kuat. Buktinya banyak pemain yang sangat menyukai teknik bermain pebulutangkis 35 tahun tersebut bermain.

Seperti yang disebutkan oleh Gabrielle Adcock di laman berita olahraga miliknya yakni The Adcock, istri dari Chris Adcock tersebut mengakui betapa hebatnya permainan seorang Hendra Setiawan.

Menurut Gabrielle Adcock, Hendra Setiawan merupakan pemain yang memiliki kemampuan untuk mendominasi permainan dengan sangat sempurna.

“Tahun lalu, kami kebetulan bermain 3 vs 3 di PBL India ketika latihan dan Hendra berada di tim saya dan Chris, dan wow! Melihat teknik bermainnya dari jarak yang sangat dekat itu sungguh menakjubkan," katanya.

“Kami sebenarnya imbang 14-14 waktu itu, dan ketika giliran Hendra berada di depan net, kami menang 21-14 tanpa perlu memukul bola! Haha!” ujar Gabby.

Hendra Setiawan bersama dengan Mohammad Ahsan hingga saat ini masih menempati peringkat dua dunia di bawah juniornya, yakni Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, yang menempati ranking 1 dunia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%