'Huang Yaqiong' Indonesia Ingin Jadi Juara Dunia dengan Pasangan Baru

Kamis, 4 Juni 2020 08:29 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© PBSI
Berpisah dari Leo Rolly Carnando, pebulutangkis Indah Sari Jamil bertekad raih gelar Juara Dunia di level junior bersama pasangan barunya, Teges Satriaji. Copyright: © PBSI
Berpisah dari Leo Rolly Carnando, pebulutangkis Indah Sari Jamil bertekad raih gelar Juara Dunia di level junior bersama pasangan barunya, Teges Satriaji.

INDOSPORT.COM - Berpisah dari Leo Rolly Carnando, pebulutangkis Indah Cahya Sari Jamil bertekad raih gelar Juara Dunia di level junior bersama pasangan barunya, Teges Satriaji Cahyo Hutomo.

Tahun 2020 ini, pebulutangkis Indah Sari Jamil resmi berganti pasangan dengan Teges Satriaji setelah pasangan terdahulunya, Leo Rolly Carnando naik ke level senior dan bermain di ganda putra.

Selepas berganti pasangan dengan Teges Satriaji, pebulutangkis yang dijuluki sebagai 'Huang Yaqiong' Indonesia tersebut langsung memasang target tinggi.

Tidak tanggung-tanggung, target yang dipasang oleh Indah Sari Jamil menjadi Juara Dunia Junior untuk terakhir kalinya sebelum ia naik ke level senior tahun depan.

Meskipun mengakui kalau perjalanannya untuk meraih gelar Juara Dunia bersama Teges Satriaji tidak mudah, pebulutangkis Indah Sari Jamil mengakui akan tetap berusaha melakukan persiapan yang matang.

“Peluangnya ada, tapi nggak gampang juga. Kemarin di turnamen terakhir Jerman dan Belanda juga lawannya ada yang alot," katanya.

"Padahal itupun China belum ada yang ikut tanding di sana. Jadi belum tahu, China ada pemain baru lagi atau gimana. Yang penting persiapan saya sendiri harus bagus," ujar Indah Sari Jamil dikutip dari situs resmi PBSI.

Tahun 2018 lalu, Indah Sari Jamil sukses menjadi Juara Dunia Junior bersama Leo Rolly Carnando dan di tahun 2019 lalu, ia sejatinya mencapai partai final, tetapi harus puas menjadi runner-up setelah kalah dari pasangan China.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
40%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
20%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%