Wimbledon Batal, Selebritis Inggris Lomba Pose Sensual Pakai Kostum Tenis

Minggu, 14 Juni 2020 12:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Turnamen Wimbledon 2020 resmi dibatalkan. Hal ini tak menyurutkan para selebriti cantik di Inggris untuk berlomba-lomba memamerkan pose sensuai dengan busana olahraga tenis di media sosial.

Setelah Prancis Terbuka, Wimbledon jadi turnamen Grand Slam kedua yang harus dibatalkan tahun ini akibat pandemi virus corona. Turnamen sendiri sedianya berlangsung pada 29 Juni hingga 12 Juli di All England Lawn Tennis & Croquet Club, London.

Sejumlah selebritis Inggris yang diketahui menggemari olahraga satu ini tak kehilangan akal untuk tetap membawa aura persaingan lewat unjuk kebolehan menampilkan pose-pose sensual dengan kostum tenis.

Tidak seperti para pemain Wimbledon yang harus mengenakan pakaian serba putih saat tampil di lapangan, para bintang ini justru terlihat menarik dengan kostum tenis berwarna-warni.

Daisey O’Donnell tampil enerjik dengan kostum tenis warna putih. Dia mengacungkan dua jari saat mengenakan atasan tank top dan rok pendek dengan lambang Nike di bagian depan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Daisey O'Donnell (@daiseyodonnell) on

Ada juga bintang Love Island, Elma Pazar, yang tampil sangat sensual dengan setelan atasan dan rok pendek warna merah muda. Dia berpose agak membelakangi kamera sehingga memperlihatkan tubuhnya yang aduhai. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Elma Pazar (@elmapazar) on

Influencer olahraga di Inggris, Louise Thompson, juga tampil enerjik dengan kostum tenis atasan warna hijau dan rok lipit putih di lapangan tenis. Pada fotonya itu, dia juga memperlihatkan perutnya yang rata dan indah. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Louise Thompson (@louise.thompson) on

Ada pula Tiffanny Watson, model Inggris ini tampil memukau setelan kostum tenis warna putih. Kakinya tampak jenjang ketika dia naik di sebuah sepatu  roda warna putih dan berpose di tengah jalan beraspal yang sepi.

Seperti diketahui, teror virus corona yang makin menjadi-jadi membuat banyak ajang olahraga harus diundur atau batal, termasuk Wimbledon yang mau tak mau harus mengikuti jejak Piala Eropa 2020 dan Olimpiade 2020.

Wimbledon tahun ini dipastikan takkan dijadwal ulang sehingga fans harus menunggu hingga tahun depan, yakni 28 Juni hingga 11 Juli 2021. Inilah kali pertama Wimbledon dibatalkan setelah terakhir pada Perang Dunia II.