Pandemi Corona Mengubah Hidupnya, Vita Marissa 'Tertular' Virus TikTok

Senin, 15 Juni 2020 07:31 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pandemi Covid-19 yang menjadi ancaman baru-baru ini diketahui berhasil mengubah hidup salah seorang legenda bulutangkis Indonesia, Vita Marissa. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pandemi Covid-19 yang menjadi ancaman baru-baru ini diketahui berhasil mengubah hidup salah seorang legenda bulutangkis Indonesia, Vita Marissa.

INDOSPORT.COM – Pandemi Covid-19 yang menjadi ancaman serius bagi seluruh masyarakat dunia baru-baru ini diketahui berhasil mengubah hidup salah seorang legenda bulutangkis Indonesia, Vita Marissa.

Dalam sebuah video singkat yang diunggahnya ke dalam akun Instagram pribadinya, Vita diketahui 'tertular' virus TikTok yang saat ini sedang menjadi tren di semua kalangan, baik tua maupun muda.

Dalam unggahan tersebut, terdapat dua video singkat yang memperlihatkan bagaimana Vita pamer joged TikTok dengan salah satu rekannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Vita Marissa (@v.marissa) pada

Meskipun masih terlihat belum luwes dan kurang lepas, namun unggahan ini kemungkinan besar akan menjadi titik permulaan Vita nantinya setelah saat ini diketahui telah tertular virus TikTok.

Unggahan tersebut mendapat beragam komentar dari para netizen yang mengomentari Vita Marissa setelah dirinya ternjangkit virus TikTok. Selain itu ada juga netizen yang menyarankan agar Vita mau membuat TikTok dengan Liliyana Natsir.

“OMG, ci....ternyata jago juga main TikTok. Lanjutkan, ci. Aku suka,” tulis akun bernama @anhy57

“Aseeekkkk ayo goyang terus,” tulis akun bernama @yunilaratna

“Lucuuuu bagusss kerennn, ci. Bikin lainnya dong,” tulis akun bernama @laurarsulangi

“Ciiiii imutttt amaaattttt,” tulis akun bernama @laura.anastasya

“Bikin sama ci butet kayaknya seru, ci. Sehat-sehat ya idola,” tulis akun bernama @sniarahm

Vita sendiri dikenal sebagai salah satu pebulutangkis putri terbaik Indonesia di masanya. Dirinya biasa bermain di kelas ganda campuran dan sukses menghasilkan raihan gelar yang tak sedikit jumlahnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%