Sudah Terkenal, Carolina Marin Ternyata Cuma Punya 3 Sahabat

Senin, 15 Juni 2020 17:42 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Atlet tunggal putri asal Spanyol, Carolina Marin ternyata hanya memiliki tiga sahabat selama ini. Padahal dirinya begitu terkenal di kalangan banyak orang. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Atlet tunggal putri asal Spanyol, Carolina Marin ternyata hanya memiliki tiga sahabat selama ini. Padahal dirinya begitu terkenal di kalangan banyak orang.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putri asal Spanyol, Carolina Marin ternyata hanya memiliki tiga sahabat selama ini. Padahal dirinya begitu terkenal di kalangan banyak orang.

Sebagai pemain tunggal putri asal negara yang tak memiliki sejarah kuat dalam bidang bulutangkis seperti spanyol, Carolina Marin berhasil menjelma menjadi salah satu yang terbaik di dunia saat ini.

Berbicara kualitas, jelas tak perlu diragukan lagi. Marin selalu bisa menampilkan permainan yang konsisten di atas lapangan kendati dirinya beberapa kali harus merasakan terkapar akibat cedera yang ia alami.

Perihal permainan di atas lapangan, Marin terkenal dengan permainan agresif. Dirinya memiliki serangan yang mematikan dan salah satunya bersumber dari smash kencang menggunakan tangan kirinya.

Berkat permaian yang konsisten, nama Carolina Marin sudah dikenal oleh banyak orang terutama para pecinta bulutangkis dunia. Terlebih, dia dikenal sebagai orang yang menyenangkan jika lawan bicaranya sudah mengenal sosok dirinya.

“Saya adalah orang yang ekstrovert, mungkin jika orang tidak mengenal saya akan menilai jika saya pendiam. Tapi jika sudah mengenal saya mungkin dia akan terkejut kalau saya menyenangkan orangnya,” kata Carolina Marin dilansir dari Olympic Channel.

Seperti yang dilansir dari Olympic Channel, sosok yang sangat terkenal di kalangan pecinta bulutangkis ini rupanya tidak bisa memiliki banyak sahabat. Ia selalu disibukan dengan kegiatan latihan yang rutin setiap harinya.

“Saya punya lebih sedikit teman dari pada jari di satu tangan dan aku tidak mau lagi karena saya tidak memiliki waktu lebih,” ungkapnya.

Selama ini dia hanya memiliki tiga orang sahabat dan masing-masing sahabatnya berada ditempat yang berbeda. Dua berada di kota Madrid dan Huelva serta satu lagi bersamanya dan sibuk berlatih.

“Saya punya tiga sahabat terbaik, satu bersama saya berlati, satu di kota Madrid dan satunya di Huelva. Menghabiskan waktu bersama mereka adalah hal yang penting. Saatnya saya untuk memutuskan hubungan dan bersenang-senang,” tambahnya.

Carolina Martin lahir di Huelva, Spanyol pada 15 Juni 1993 dan saat ini ia berusia 27 tahun. Dirinya pernah menjadi pemain peringkat satu dunia selama kurang lebih 66 minggu.

Saat ini, dirinya berada di peringkat ke tujuh dunia. Ia merupakan peraih mendali emas pada Olimpiade Rio pada tahun 2016, di Brasil. Pada tahun 2014, 2015 dan 2018 dirinya sempat menjadi juara dunia.