Situs Olimpiade: Sulit Hentikan Indah Sari Jamil Jadi The Next Liliyana

Selasa, 23 Juni 2020 22:35 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© indahcs.lovers
Situs Olimpiade sangat yakin tidak ada yang bisa hentikan pebulutangkis ganda campuran junior Indonesia, Indah Cahya Sari Jamil, jadi The Next Liliyana Natsir. Copyright: © indahcs.lovers
Situs Olimpiade sangat yakin tidak ada yang bisa hentikan pebulutangkis ganda campuran junior Indonesia, Indah Cahya Sari Jamil, jadi The Next Liliyana Natsir.

INDOSPORT.COM - Situs Olimpiade sangat yakin tidak ada yang bisa hentikan pebulutangkis ganda campuran junior Indonesia, Indah Cahya Sari Jamil, jadi The Next Liliyana Natsir.

Pebulutangkis ganda campuran junior pelatnas, Indah Cahya Sari Jamil, diketahui sangat mengidolakan legenda ganda campuran Indonesia, Liliyana Natsir.

Dilansir dari situs resmi Olimpiade, pebulutangkis sangat mengidolakan sosok Liliyana Natsir karena menurutnya legenda ganda campuran Indonesia tersebut memiliki daya juang yang sangat luar biasa.

"Dia tidak mudah menyerah. Dia memiliki antusiasme yang luar biasa, dan dia tidak ingin kalah di lapangan," ujar Indah Sari Jamil kepada TVRI ketika diminta untuk menggambarkan Natsir seperti dilansir dari situs resmi Olimpiade.

Pebulutangkis Indah Sari Jamil diketahui telah memenangkan 115 pertandingan di sepanjang kariernya bermain di sektor ganda campuran dan ganda putri.

Melihat track record dari Indah Sari Jamil tersebut, situs Olimpiade sangat yakin kalau Juara Dunia Junior ganda campuran tahun 2018 berada di jalur yang tepat untuk mengikuti jejak idolanya, Liliyana Natsir.

Meskipun saat ini petualangan Indah Sari Jamil di level senior harus tertunda untuk sementara waktu karena pandemi virus corona, tetapi situs Olimpiade sangat yakin kalau bertanding di Olimpiade merupakan salah satu impiannya.

Tetapi, apa yang telah dicapai oleh pebulutangkis Indah Sari Jamil di usianya yang sangat muda, situs Olimpiade tersebut sangat yakin kalau tidak ada yang bisa menghentikannya untuk menyamai pencapaian seorang Liliyana Natsir di masa depan.

Sebelumnya, pebulutangkis Indah Sari Jamil telah mengungkapkan kalau dirinya sangat ingin mengakhiri kariernya di level junior dengan gelar Juara Dunia.

Gelaran BWF World Junior Championships 2020 resmi digeser ke tahun 2021 akibat adanya virus corona dan Indah Sari Jamil sendiri saat ini berpasangan dengan Teges Satriaji setelah Leo Rolly Carnando yang menjadi pasangannya naik ke level senior ganda putra tahun 2020 ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%