Hasil Mola TV PBSI Home Tournament: Hendra/Pramudya vs Fajar/Yeremia

Kamis, 25 Juni 2020 15:42 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Badminton Indonesia
Pasangan  Hendra/Pramudya harus kalah atas pasangan Fajar/Yeremia di Mola TV PBSI Home Tournament, Kamis (25/06/20) di Pelatnas Cipayung. Copyright: © Badminton Indonesia
Pasangan Hendra/Pramudya harus kalah atas pasangan Fajar/Yeremia di Mola TV PBSI Home Tournament, Kamis (25/06/20) di Pelatnas Cipayung.

INDOSPORT.COM - Pasangan  Hendra Setiawan/Pramudya Kusumawardana harus kalah atas pasangan Fajar Alfian/Yeremia Yacob di Mola TV PBSI Home Tournament, Kamis (25/06/20) di Pelatnas Cipayung.

Sempat memimpin di awal-awal game pertama, ketidaktenangan pasangan Hendra/Pramudya membuat kedudukan menjadi sama kuat 7-9. Sebelum akhirnya Fajar/Yeremia menutup interval game pertama dengan skor 9-11.

Usai interval, pasangan Hendra/Pramudya masih kesulitan mencari poin dan tertinggal 14-16. Walaupun, beberapa kali Fajar sempat melakukan kesalahan yang menjadi keuntungan bagi Hendra/Pramudya.

Dalam sesi kedua ini Yeremia Yacob sukses tampil sebagai bintang lewat smash-smash kerasnya yang sukses membawa dirinya dan Fajar Alfian menutup set pertama dengan skor 21-23.

Set kedua dimulai dan pasangan Hendra/Pramudya masih kesulitan untuk mencari poin. Bahkan Pramudya sempat mati langkah ketika pukulan Yeremia membuat dirinya dan Fajar unggul 3-5.

Pukulan-pukulan keras dari Fajar dan terutama Yeremia masih terlihat di set kedua ini. Aksi mereka berdua bahkan membuat skor sempat menjadi 5-8, sebelum akhirnya Fajar/Yeremia berhasil menutup interval set kedua ini dengan skor 6-11.

Fajar/Yeremia tancap gas usai interval set kedua ini. Mereka berdua bahkan sempat meninggalkan Hendra/Pramudya dengan skor 9-19.

Usaha Hendra/Pramudya untuk menyamakan kedudukan gagal dilakukan usai pukulan keras Yeremia menutup set kedua dengan skor 14-21.

Hasil laga ini membuat Hendra/Setiawan kembali menelan kekalahan setelah pada sesi pertama yang digelar pada pagi hari tadi pasangan ini juga harus kalah dari pasangan Mohammad Rian Ardianto/Daniel Marthin.