Kevin Sanjaya/Reza Pahlevi Rajai Puncak Klasemen Mola TV PBSI Home Tournament

Kamis, 25 Juni 2020 13:57 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Badminton Indonesia
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Moh. Reza Pahlevi Isfahani di Mola TV PBSI Home Tournament. Copyright: © Badminton Indonesia
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Moh. Reza Pahlevi Isfahani di Mola TV PBSI Home Tournament.

INDOSPORT.COM - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Moh. Reza Pahlevi Isfahani sukses menduduki puncak klasemen ganda putra di ajang Mola TV PBSI Home Tournament setelah meraih kemenangan ketiga.

Posisi puncak klasemen diraih oleh Kevin Sanjaya Sukamuljo/Moh. Reza Pahlevi Isfahani setelah mengalahkan  Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Shohibul Fikri dengan skor 21-18, 21-14 dalam pertandingan hari ini, Kamis (25/06/20).

Sebelumnya, puncak klasemen diduduki oleh Fajar Alfian/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan. Namun, kemenangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Moh. Reza Pahlevi Isfahani mampu menggeser kedudukan Fajar/Yeremia.

Kevin Sanjaya mengaku melihat celah dari lawan yang bisa dimanfaatkannya untuk meraih kemenangan.

"Penampilan kami di game kedua kurang lebih sama dengan di game pertama, mungkin lawan terpengaruh kekalahan mereka di game pertama. Mereka tidak bisa tampil lepas di game kedua," dilansir dari laman resmi PBSI.

Reza Pahlevi juga punya cara tersendiri untuk dapat mengimbangi kemampuan Kevin.

"Dari jaga dari motivasinya, saya kan juga mau membuktikan kalau saya bisa mengimbangi. Di lapangan Kevin sering ingatkan untuk tetap fokus, lebih sering ingatkan fokusnya, kalau teknik permainan jarang sih," kata Reza.

"Memang kalau di pertandingan yang paling penting itu adalah fokus, kalau teknik permainan sudah merata," ujar Kevin Sanjaya menambahkan.

Kevin/Reza pun mengaku sudah tidak sabar untuk meladeni perlawanan Fajar/Yeremia di lapangan. "Kami sudah sering latihan bareng, pasti seru kalau nanti ketemu," sambungnya lagi.

Kevin/Reza dan Fajar/Yeremia merupakan dua pasangan terkuat saat ini di klasemen sementara Mola TV PBSI Home Tournament.