Jadwal Pertandingan Mola TV PBSI Home Tournament: Fajar/Yeremia Tantang Kevin/Reza

Jumat, 26 Juni 2020 06:00 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Badminton Indonesia
Jadwal Pertandingan Mola TV PBSI Home Tournament: Fajar/Yeremia Tantang Kevin/Reza Copyright: © Badminton Indonesia
Jadwal Pertandingan Mola TV PBSI Home Tournament: Fajar/Yeremia Tantang Kevin/Reza

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Mola TV PBSI Home Tournament pada Jumat (26/06/20) terdapat tiga pertandingan. Salah satunya Fajar/Yeremia vs Kevin/Reza.

Pertandingan yang akan dilaksanakan pada Jumat (26/06/20) pukul 08.30 WIB akan melangsungkan tiga pertandingan. Pada laga pertama akan mempertemukan antara Hendra Setiawan/Pramudya Kusumawardana melawan Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Shohibul Fikri.

Lalu pada laga kedua, akan mempertemukan Daniel Marthin/Muhammad Rian Ardianto menghadapi Leo Rolly Carnando/Mohammad Ahsan.

Pertarungan ini akan menjadi duel yang sengit karena pada laga sebelumnya, Fajar Alfian yang memenangkan duel melawan Kevin/Reza ini mengaku penasaran dan ingin berhadapan dengan Juara All England, Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Lalu pada laga ketiga, sekaligus penutup dan penentuan juara akan mempertemukan antara pemimpin klasemen, Fajar Alfian/Yeremia Erich Yotje Yacob R yang penasaran untuk melawan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Moh. Reza Pahlevi Isfahani.

Laga di hari ketiga ini sekaligus akan menjagi pertandingan penutup pada pekan ini. Sebab, semua pertandingan hanya akan dilaksanakan pada hari Rabu, Kamis, dan Jumat. Lalu akan dilanjutkan kembali pada minggu depan.

Turnamen Mola TV PBSI Home Tournament ini diadakan karena para pebulutangkis pelatnas sudah butuh wadah untuk bertanding. Sebab, pada situasi di tengah pandemi virus corona ini banyak kompetisi yang dihentikan maupun ditunda.

Berikut jadwal pertandingan Mola TV PBSI Home Tournament:

Jumat, 26 Juni 2020 Pukul 08.30 WIB

Hendra Setiawan/Pramudya Kusumawardana vs Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Shohibul Fikri

Daniel Marthin/Muhammad Rian Ardianto vs Leo Rolly Carnando/Mohammad Ahsan

Fajar Alfian/Yeremia Erich Yotje Yacob R vs Kevin Sanjaya Sukamuljo/Moh. Reza Pahlevi Isfahani