Link Live Streaming Mola TV PBSI Home Tournament: Fajar/Yeremia vs Kevin/Reza

Jumat, 26 Juni 2020 07:30 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Badminton Indonesia
Link Live Streaming Mola TV PBSI Home Tournament: Fajar/Yeremia vs Kevin/Reza Copyright: © Badminton Indonesia
Link Live Streaming Mola TV PBSI Home Tournament: Fajar/Yeremia vs Kevin/Reza

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming Mola TV PBSI Home Tournament yang akan menampilkan pertandingan penentuan juara antara Fajar/Yeremia melawan Kevin/Reza.

Pertandingan tersebut akan dilaksanakan di Pelatnas Cipayung dan dilangsungkan pada Jumat (26/06/20) dan akan dimulai pukul 08.30 WIB.

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI, Susy Susanti mengatakan bahwa para pebulutangkis pelatnas sudah butuh wadah untuk bertanding. Namun di tengah pandemi virus corona, banyak turnamen yang ditunda dan bahkan diberhentikan.

Sehingga pihak PBSI akhirnya menggelar turnamen yang bekerja sama dengan Mola TV. Turnamen ini sendiri akan dimulai pada 24 Juni 2020 dan akan dilaksanakan setiap hari Rabu, Kamis, Jumat dan berlangsung selama empat minggu ke depan dan disiarkan secara live streaming.

Pada laga di hari Jumat (26/06/20) pukul 08.30 ini merupakan pertandingan di hari ketiga. Pada dua pertandingan sebelumnya sudah sukses dilaksanakan dan membuat Fajar/Yeremia menjadi pasangan yang tak terkalahkan sampai saat ini.

Di hari ketiga ini, terdapat tiga pertandingan yang dilaksanakan mulai dari pukul 08.30 WIB. Pertandingan pertama akan mempertemukan pasangan Hendra Setiawan/Pramudya Kusumawardana melawan Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Shohibul Fikri.

Laga kedua akan mempertemukan Daniel Marthin/Muhammad Rian Ardianto menghadapi Leo Rolly Carnando/Mohammad Ahsan.

Lalu pertandingan yang ditunggu-tunggu adalah penentuan juara antara Fajar Alfian/Yeremia Erich Yotje Yacob R vs Kevin Sanjaya Sukamuljo/Moh. Reza Pahlevi Isfahani. Pasalnya, ini akan menjadi duel yang sengit antara Fajar Alfian menghadapi Kevin Sanjaya.

Link Live Streaming Mola TV PBSI Home Tournament:

Mola TV (klik di sini)

Perhatian!

INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas dan tautan siaran.

Jadwal bisa saja berubah sewaktu-waktu