Adnan/Mychelle Akui Gunakan Cara Ini untuk Melibas Lawannya di PBSI Home Tournament

Rabu, 1 Juli 2020 15:34 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© PB Djarum
Pasangan Adnan Maulana/Mychelle Bandaso menggunakan cara ini untuk mengalahkan pasangan Ghifari Anandaffa/Angelica Wiratama di Mola TV PBSI Home Tournament. Copyright: © PB Djarum
Pasangan Adnan Maulana/Mychelle Bandaso menggunakan cara ini untuk mengalahkan pasangan Ghifari Anandaffa/Angelica Wiratama di Mola TV PBSI Home Tournament.

INDOSPORT.COM - Pasangan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso mengungkapkan cara yang mereka gunakan untuk mengalahkan pasangan Ghifari Anandaffa Prihardika/Angelica Wiratama di kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament.

Bertanding di laga pembuka kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament untuk sektor ganda campuran, pasangan Adnan/Mychelle sukses mengalahkan duet Ghifari/Angelica dengan skor 21-12, 21-15, Rabu (01/07/20) di Pelatnas Cipayung.

Diakui oleh Adnan Maulana kemenangan mereka tersebut karena menggunakan strategi menyerang lebih dulu atas pasangan Ghifari/Angelica dan tidak ingin lengah sedikit pun.

"Dari awal kita harus menekan terus, enggak boleh lengah. Strategi kami memang mau main menyerang lebih dulu, jangan sampai kami yang diserang lawan duluan,” ujar Adnan dikutip dari situs resmi PBSI.

Hal senada pun juga turut diungkapkan oleh Mychelle Bandaso yang juga turut mengakui kalau faktor dipasangkannya Ghirafi Anandaffa/Angelica merupakan salah satu keuntungan yang coba mereka manfaatkan.

“Kami harus siap dari awal permainan, nggak boleh nyoba-nyoba lapangan, jadi harus nyerang dari awal,” tambah Mychelle.

“Karena mereka baru dipasangkan dan belum mengikuti pertandingan, memang kelihatan mereka belum terlalu kompak di lapangan. Tadi banyak area yang kosong di lapangan dan ini bisa kami manfaatkan dengan baik,” tambahnya.

Terakhir, Adnan Maulana menyebut kalau dirinya sangat senang dengan adanya kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament setelah tiga bulan lamanya tidak mengikuti turnamen bulutangkis internasional sama sekali.

“Kami kan libur tiga bulan, jadi sekarang rasanya senang ada pertandingan lagi. Tetapi agak sedikit menurun kondisi fisiknya waktu tanding di lapangan tadi,” pungkasnya.

Berkat kemenangan atas pasangan Ghifari/Angelica, pasangan Adnan/Mychelle kini bertengger di peringkat teratas klasemen grup B kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament.