Hasil Mola TV PBSI Home Tournament: Adnan/Mychelle Raih Kemenangan Perdana

Rabu, 1 Juli 2020 09:25 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
© Badminton Indonesia
Pasangan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine berhasil mengalahkan Ghifari Anandaffa Prihardika/Angelica Wiratama pada laga perdana Mola TV PBSI Home Tournament. Copyright: © Badminton Indonesia
Pasangan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine berhasil mengalahkan Ghifari Anandaffa Prihardika/Angelica Wiratama pada laga perdana Mola TV PBSI Home Tournament.

INDOSPORT.COM - Pasangan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso berhasil mengalahkan Ghifari Anandaffa Prihardika/Angelica Wiratama dalam laga perdana Mola TV PBSI Home Tournament di Pelatnas Cipayung, Rabu (1/7/20).

Pasangan Adnan/Mychelle melaju mulus di menit-menit awal game pertama dan langsung unggul 11-4 di interval game pertama atas pasangan Ghifari/Angelica.

Usai interval game pertama, Adnan/Mychelle masih tampil lebih dominan dari Ghifari/Angelica, di mana penempatan bola mereka berulang kali mampu mengecoh lawannya.

Beberapa kali dropshot silang yang diarahkan ke area kiri pertahanan Ghifari/Angelica berhasil membuahkan poin demi poin.

Memiliki kesempatan game point, Adnan/Mychelle belum mampu menyelesaikan game pertama dengan cepat dan malah membuat beberapa kesalahan yang menguntungkan untuk pasangan Ghifari/Angelica.

Akhirnya, satu drive cepat dari Adnan Maulana berhasil menyudahi perlawanan Ghifari/Angelica di game pertama Mola TV PBSI Home Tournament dengan skor 21-12.

Di game kedua, pertandingan berjalan seimbang di menit-menit awal. Aksi-aksi ciamik dari Ghifari Anandaffa sukses membuat pasangan Adnan/Mychelle kewalahan.

Sempat berhasil menikung setelah tertinggal, beberapa kesalahan penting akhirnya membuat pasangan Ghifari/Angelica harus mengakui keunggulan duet Adnan/Mychelle di interval game kedua dengan skor 10-11.

Usai interval game kedua, permainan antara kedua pasangan cukup berimbang, tapi inkonsistensi duet Ghifari/Angelica berhasil diekplorasi dengan baik oleh Adnan/Mychelle yang membuat mereka bisa terus melaju jauh.

Backhand gagal dari Ghifari Anandaffa menghasilkan match point untuk pasangan Adnan/Mychelle hingga akhirnya menutup game kedua dengan skor 21-15 sekaligus mengunci kemenangan pertama di Mola TV PBSI Home Tournament.