Link Live Streaming Mola TV PBSI Home Tournament: Duel Hafiz/Gloria vs Indah Sari Jamil

Rabu, 1 Juli 2020 07:30 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Theresia Ruth Simanjuntak/INDOSPORT
Berikut link live streaming Mola TV PBSI Home Tournament yang menampilkan duel sengit Hafiz Faizal/Gloria E. Widjaja kontra Indah Sari Jamil, Rabu (01/07/20). Copyright: © Theresia Ruth Simanjuntak/INDOSPORT
Berikut link live streaming Mola TV PBSI Home Tournament yang menampilkan duel sengit Hafiz Faizal/Gloria E. Widjaja kontra Indah Sari Jamil, Rabu (01/07/20).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming Mola TV PBSI Home Tournament yang menampilkan duel sengit Hafiz Faizal/Gloria E. Widjaja kontra Indah Sari Jamil di pelatnas Cipayung, Rabu (01/07/20) dimulai pukul 08.30 WIB.

Turnamen Mola TV PBSI Home Tournament merupakan kompetisi internal yang digelar PBSI untuk sesama atlet pelatnas Cipayung bekerja sama dengan Mola TV.

Kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament sudah digelar sejak 24 Juni lalu dan minggu ini merupakan minggu kedua penyelenggaraan dan tetap diselenggarakan setiap hari Rabu, Kamis, dan Jumat.

Kejuaraan tersebut akan menampilkan pertandingan tiap sektor yang dimulai dari ganda putra, ganda campuran, tunggal putra, ganda putri, dan tunggal putri.

Di mana minggu ini pada 1-3 Juli akan menampilkan duel sengit di sektor ganda campuran dan minggu lalu menampilkan duel sengit di sektor ganda putra.

Pertandingan akan dilangsungkan dalam dua sesi setiap harinya. Sesi pertama dimulai pada pagi hari pukul 08.30 WIB. Sedangkan sesi sore akan berlangsung pada pukul 15.00 WIB.

Di sesi pertama akan mempertemukan duel sengit antara Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso vs Ghifari Anandaffa Prihardika/Angelica Wiratama pada gelaran Mola TV PBSI Home Tournament.

Yang selanjutnya akan diikuti oleh duel sengit antara pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari berhadapan dengan Muhammad Yusuf Maulana/Lanny Tria Mayasari.

Lalu diakhiri oleh pertandingan yang tak kalah seru, mempertemukan duel sengit antara pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja berhadapan dengan Huang Yaqiong Indonesia, Indah Cahya Sari Jamil bersama pasangan barunya Teges Satriaji Cahyo Utomo di Mola TV PBSI Home Tournament.

Untuk Anda yang ingin menyaksikan duel pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja vs Teges Satriaji Cahyo Utomo/Indah Cahya Sari Jamil di Mola TV PBSI Home Tournament, bisa melalui link streaming berikut ini.

Link Live Streaming Mola TV PBSI Home Tournament:

Sesi 1 (pukul 08.30 WIB)

Mola TV ( klik di sini)

Sesi 2 (pukul 15.00 WIB)

Mola TV ( klik di sini)

Perhatian!

INDOSPORT.com tidak bertanggung jawab atas kualitas dan tautan siaran.

Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.