Jadwal Pertandingan Ganda Campuran Mola TV PBSI Home Tournament

Rabu, 1 Juli 2020 06:00 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Shi Tang/Getty Images
Jadwal Pertandingan Ganda Campuran Mola TV PBSI Home Tournament Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Jadwal Pertandingan Ganda Campuran Mola TV PBSI Home Tournament

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan bulutangkis ganda campuran di ajang Mola TV PBSI Home Tournament yang akan digelar pada 1 Juli 2020. Hafiz/Gloria akan bertanding di sesi pertama.

Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) mengupayakan kembali penyegaran bagi para pemain nasional agar terus terjaga motivasi untuk berlaga. Selain latihan secara rutin di Pelatnas Cipayung, mereka juga memberikan kompetisi antar atlet.

Kompetisi tersebut bernama Mola TV PBSI Home Tournament yang sebelumnya pada pekan pertama sukses menggelar pertandingan di sektor ganda putra. Minggu ini turnamen berganti ke sektor ganda campuran yang akan unjuk kebolehan selama tiga hari ke depan, mulai hari Rabu hingga Jumat mendatang.

Pada sektor ganda campuran ini, pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva akan diunggulkan untuk menjuarai turnamen tersebut. Hal ini dapat dilihat melalui catatan keduanya selama terjun di turnamen internasional sebelumnya.

Namun, pada laga pertama ini, pasangan tersebut belum bisa turun untuk bertanding karena mereka akan bertanding di hari kedua. Pada Rabu (01/07/20) terdapat dua sesi yang akan ditandingkan. Sesi pertama akan dilangsungkan pukul 08.30 WIB dan sesi kedua pukul 15.00 WIB.

Jadwal pada sesi pertama akan melangsungkan tiga pertandingan. Laga pertama akan mempertemukan pasangan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso vs Ghifari Anandaffa Prihardika/Angelica Wiratama.

Sedangkan pada pertandingan kedua sesi pertama ini akan dilangsungkan laga antara Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Muhammad Yusuf Maulana/Lanny Tria Mayasari.

Di pertandingan ketiga sekaligus menutup sesi pertama akan mempertemukan pasangan ganda campuran antara Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja vs Teges Satriaji Cahyo Utomo/Indah Cahya Sari Jamil.

Kemudian, di sesi kedua pun akan melangsungkan tiga pertandingan. Dalam laga pertama akan mempertemukan antara Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Ghifari Anandaffa Prihardika/Angelica Wiratama.

Di laga kedua akan melangsungkan pertandingan ganda campuran antara Zacharia Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela vs Muhammad Yusuf Maulana/Lanny Tria Mayasari.

Dalam laga penutup pekan kedua ini akan melangsungkan dua pasang ganda campuran antara Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow vs Teges Satriaji Cahyo Utomo/Indah Cahya Sari Jamil.

Berikut jadwal pertandingan ganda campuran Mola TV PBSI Home Tournament:

Rabu, 1 Juli 2020

Pukul – 08.30 WIB

Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso vs Ghifari Anandaffa Prihardika/Angelica Wiratama

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Muhammad Yusuf Maulana/Lanny Tria Mayasari

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja vs Teges Satriaji Cahyo Utomo/Indah Cahya Sari Jamil

Pukul – 15.00 WIB

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Ghifari Anandaffa Prihardika/Angelica Wiratama

Zacharia Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela vs Muhammad Yusuf Maulana/Lanny Tria Mayasari

Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow vs Teges Satriaji Cahyo Utomo/Indah Cahya Sari Jamil