Hasil Mola TV PBSI Home Tournament: Adnan/Mychelle Melesat ke Semifinal

Kamis, 2 Juli 2020 15:46 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© PB Djarum
Pasangan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso berhasil melaju ke semifinal Mola TV PBSI Home Tournament usai mengalahkan Rehan Kusharjanto/Lisa Kusumawati. Copyright: © PB Djarum
Pasangan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso berhasil melaju ke semifinal Mola TV PBSI Home Tournament usai mengalahkan Rehan Kusharjanto/Lisa Kusumawati.

INDOSPORT.COM -  Pasangan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso berhasil melaju ke semifinal Mola TV PBSI Home Tournament usai mengalahkan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, Kamis (02/07/20) di Pelatnas Cipayung.

Kedua pasangan memulai game pertama dengan pertandingan yang ketat dan menunjukkan aksi kejar-kejaran angka. Tetapi, kelebihsigapan pasangan Adnan/Mychell membuat mereka berhasil lepas dari tekanan Rehan/Lisa.

Pasangan Adnan/Mychelle yang berhasil lepas dari tekanan sukses mengontrol permainan dan membuat pasangan Rehan/Lisa ikut dalam tempo permainan mereka dan akhirnya menutup interval game pertama dengan skor 11-5.

Usai interval, pasangan Adnan/Mychelle tetap mampu mengontrol pertandingan dan terus tampil menekan pasangan Rehan/Lisa serta terus memimpin jauh dengan skor 17-10.

Sempat memiliki kesempatan game point lebih cepat, pasangan Adnan/Mychelle malah sedikit goyang dan memberikan poin cuma-cuma kepada pasangan Rehan Lisa.

Tetapi, drive silang yang tidak sempurna dari Rehan Kusharjanto akhirnya mengakhiri game pertama perempatfinal Mola TV PBSI Home Tournament dengan skor 14-21 untuk keunggulan Adnan/Mychelle.

Pasangan Adnan/Mychelle mengawali game kedua dengan permainan yang sangat baik dan berhasil memimpin jauh dengan skor 8-2 dari pasangan Rehan/Lisa.

Sempat memimpin jauh, pasangan Adnan/Mychelle tidak berhasil menjaga konsentrasi dan mempertahankan keunggulan mereka hingga interval game kedua harus diakhiri dengan skor 11-10 atas pasangan Rehan/Lisa.

Setelah interval game kedua, pasangan Rehan/Lisa tampil lebih menyerang dan akhirnya berhasil menyamakan kedudukan menjadi 14-14 dengan pasangan Adnan/Mychelle.

Sempat menunjukkan aksi saling kejar-mengejar angka, pasangan Adnan/Mychelle berhasil keluar dari tekanan dan akhirnya memiliki kesempatan untuk match point dengan skor 20-17.

Akhirnya, satu smash keras dari Adnan Maulana menyudahi perlawanan Rehan/Lisa di game kedua dengan skor akhir 21-14, 21-17 dan akan berhadapan dengan pemenang antara Adnan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti atau Hafiz Faizal/Gloria E. Widjaja, di semifinal Mola TV PBSI Home Tournament, Jumat (03/07/20) di Pelatnas Cipayung.