Hasil Drawing Perempatfinal Mola TV PBSI Home Tournament: Praveen/Melati vs Hafiz/Gloria

Kamis, 2 Juli 2020 12:39 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© badmintonindonesia.org
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja di perempatfinal Mola TV PBSI Home Tournament Copyright: © badmintonindonesia.org
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja di perempatfinal Mola TV PBSI Home Tournament

INDOSPORT.COM - Drawing babak perempatfinal Mola TV PBSI Home Tournament sektor ganda campuran telah dilakukan, bagaimanakah hasilnya?

Setelah sesi 1 kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament berakhir, PBSI akhirnya melakukan pengundian babak perempatfinal yang akan digelar pada sesi 2 mulai pukul 15.00 WIB di Pelatnas Cipayung.

Dari hasil drawing yang telah dilakukan, duel sengit akan tersaji saat pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berhadapan dengan Hafiz Faizal/Gloria E. Widjaja di perempatfinal Mola TV PBSI Home Tournament.

Pertemuan di babak perempatfinal Mola TV PBSI Home Tournament kali ini akan menjadi pertemuan ketujuh pasangan Praveen/Melati dengan Hafiz/Gloria. Di mana dari enam pertemuan sebelumnya, juara bertahan All England 2020 yang memegang keunggulan.

Tetapi dari pertemuan terakhir di BWF World Tour Finals 2019 lalu, pasangan Hafiz/Gloria berhasil keluar sebagai pemenang dan akankah kali ini, Praveen/Melati berhasil membalas kekalahan mereka sebelumnya?

Pada duel kali ini, gengsi akan kembali dipertaruhkan kedua pasangan sebagai unggulan 1 dan unggulan 2 di kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament.

Berikut hasil drawing perempatfinal Mola TV PBSI Home Tournament, Kamis (02/07/20) di Pelatnas Cipayung:

  • Praveen Jordan/Melati Daeva vs Hafis Faizal/Gloria E. Widjaja
  • Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso vs Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati
  • Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Zacharia Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela
  • Andika Ramadiansyah/Marsheilla Gischa Islami vs Akbar Bintang/Winny Oktavina Kandow