Hasil Mola TV PBSI Home Tournament: Praveen/Melati Juara Grup A

Kamis, 2 Juli 2020 09:14 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© badmintonindonesia.org
Pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berhasil mengalahkan Andika Ramadiansyah/Marsheilla Gischa Islami di Mola TV PBSI Home Tournament. Copyright: © badmintonindonesia.org
Pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berhasil mengalahkan Andika Ramadiansyah/Marsheilla Gischa Islami di Mola TV PBSI Home Tournament.

INDOSPORT.COM - Pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berhasil mengalahkan Andika Ramadiansyah/Marsheilla Gischa Islami di penyisihan grup A Mola TV PBSI Home Tournament, Kamis (02/07/20) di Pelatnas Cipayung.

Pasangan Praveen/Melati belum tampil mendapatkan pola permainan terbaik di awal-awal game pertama, sehingga skor ketat masih terjadi dengan pasangan Andika/Gischa dengan skor 7-5.

Permainan apik Melati Daeva berhasil membawa mereka unggul jauh dari pasangan Andika/Gischa dengan skor 11-7 di interval game pertama.

Usai interval game pertama, pasangan Praveen/Melati mulai menemukan pola permainan yang nyaman dan membawa mereka melesat cukup jauh meninggalkan pasangan Andika/Gischa dengan skor 16-9.

Sempat melakukan beberapa kali pukulan error yang menyangkut di net, pebulutangkis Praveen Jordan berhasil membayar kesalahannya melalui senjata andalannya yaitu smash keras.

Satu pengembalian gagal dari Marsheilla Gischa Islami memberikan kesempatan game point untuk pasangan Praveen/Melati dengan skor 20-13.

Satu dropshot keras dari Praveen Jordan akhirnya mengakhiri perlawanan dari pasangan  Andika/Gischa di game pertama Mola TV PBSI Home Tournament dengan skor 21-16.

Di awal game kedua, penampilan pasangan Praveen/Melati mulai membaik dan membuat pasangan Andika/Gischa sulit meredam permainan mereka.

Satu smash keras dari Praveen Jordan yang diarahkan ke backhand dari Andika akhirnya menutup interval game kedua dengan skor 11-3 untuk keunggulan Praveen/Melati.

Usai interval, pasangan Praveen/Melati masi berhasil mempertahankan permainan terbaiknya dan tetap menjaga keunggulan mereka dari pasangan Andika/Gischa dengan skor 17-8.

Satu return servis yang baik dari Praveen Jordan membuahkan match point untuk dirinya dan Melati Daeva dengan skor 20-1. Akhirnya, satu dropshot dari Praveen Jordan mengakhiri perlawanan pasangan Andika/Gischa di game kedua Mola TV PBSI Home Tournament dengan skor 21-13 dan membuat mereka menjadi juara Grup A.