Jadwal Mola TV PBSI Home Tournament Hari Ini: Ujian Konsistensi Praveen/Melati

Kamis, 2 Juli 2020 02:54 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
© Getty images
Jadwal pertandingan bulutangkis babak penyisihan grup dan perempatfinal di Mola TV PBSI Home Tournament yang digelar di Pelatnas Cipayung, Kamis (02/07/20). Copyright: © Getty images
Jadwal pertandingan bulutangkis babak penyisihan grup dan perempatfinal di Mola TV PBSI Home Tournament yang digelar di Pelatnas Cipayung, Kamis (02/07/20).

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan bulutangkis babak penyisihan grup dan perempatfinal kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament yang digelar di Pelatnas Cipayung, Kamis (02/07/20).

Pertandingan babak penyisihan grup dan perempatfinal Mola TV PBSI Home Tournament hari ini akan menjadi ujian konsistensi bagi pasangan ganda campuran no. 1 Indonesia, yakni Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Menempati grup A di kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament, pasangan Praveen/Melati bakal berhadapan dengan Andika Ramadiansyah/Marsheilla Gischa Islami untuk menentukan siapa yang akan keluar sebagai juara grup.

Tentunya pertarungan kontra juniornya akan menjadi ujian konsisten dari pasangan Praveen/Melati di kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament kali ini untuk sektor ganda campuran.

Selain pasangan Praveen/Melati, ada juga jadwal pertandingan yang tak kalah menarik yang mempertemukan duel dari pasangan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso vs Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Lalu ada duel antara pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas vs Zacharia Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela untuk menentukan siapa yang akan menjadi juara dan runner-up grup C.

Dan terakhir, ada duel sengit dari pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja kontra pasangan Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow untuk menentukan siapa yang akan menjadi juara di grup D pada kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament.

Nantinya format pengundian babak perempatfinal Mola TV PBSI Home Tournament yaitu juara grup dan runner-up dalam grup yang sama bisa saja kembali bertemu dan pertandingan akan digelar di sesi kedua dimulai dari pukul 15.00 - selesai WIB.

Berikut jadwal pertandingan bulutangkis babak penyisihan grup dan perempatfinal Mola TV PBSI Home Tournament, Kamis (02/07/20):

Babak penyisihan grup

Pukul – 08.30 WIB

  • Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Andika Ramadiansyah/Marsheilla Gischa Islami
  • Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso vs Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati
  • Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Zacharia Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela
  • Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja vs Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow

Babak perempatfinal

Pukul – 15.00 WIB

Berdasarkan drawing.