Mola TV PBSI Home Tournament: Menang Mudah, Praveen/Melati Kaget

Kamis, 2 Juli 2020 11:55 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
© Shi Tang/Getty Images
Menang mudah dari pasangan Andika Ramadiansyah/Marsheilla Gischa Islami di ajang Mola TV PBSI Home Tournament, Praveen Jordan/Melati Daeva mengaku kaget. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Menang mudah dari pasangan Andika Ramadiansyah/Marsheilla Gischa Islami di ajang Mola TV PBSI Home Tournament, Praveen Jordan/Melati Daeva mengaku kaget.

INDOSPORT.COM - Menang mudah dari pasangan Andika Ramadiansyah/Marsheilla Gischa Islami di fase grup Mola TV PBSI Home Tournament, pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti mengaku kaget.

Bertanding di Pelatnas Cipayung, Kamis (2/7/20), Praveen/Melati berhasil mengatasi perlawanan duet Andika/Gischa dalam dua game saja dengan skor 21-16, 21-13.

Diakui Praveen Jordan, dalam pertandingan Grup A Mola TV PBSI Home Tournament kontra Andika/Gischa, dia dan Melati Daeva hanya mencoba mengeksplor kekurangan dari juniornya dan menerapkan pola permainan mereka.

"Mereka kan junior kami juga, jadi tahu kelebihan dan kekurangan mereka apa. Tadi kami coba bermain di pola kami dan ternyata mereka nggak nyaman. Sebenarnya di situ saja, mereka yang terbawa permainan kami," ujar Praveen Jordan dikutip dari situs resmi PBSI.
 
Kendati berhasil menang mudah dari pasangan Andika/Gischa, pebulutangkis Melati Daeva mengaku tidak menyangka kalau pertandingan akan berakhir dengan mudah padahal kalau latihan selalu ramai.

"Kami tidak menyangka pertandingannya seperti tadi, padahal kalau di latihan ramai juga. Walaupun kami menang tapi ramai. Hari ini mereka banyak melakukan kesalahan sendiri," paparnya.

Meskipun sudah tiga bulan lamanya tidak bertanding di turnamen bulutangkis internasional dan baru kembali bermain di Mola TV PBSI Home Tournament, Praveen/Melati mengaku sudah siap untuk kembali ke atmosfer pertandingan.

"Kalau dari segi fisik sudah balik lagi seperti dulu. Kami menganggap home tournament ini seperti turnamen resmi, persiapannya beda dari latihan biasa, malam sebelumnya kami ngobrol dulu. Pokoknya jaga kondisi untuk besoknya siap bertanding," pungkas Praveen Jordan.

Dengan kemenangan dari pasangan Andika/Gischa, maka secara otomatis, pasangan Praveen/Melati menjuarai Grup A Mola TV PBSI Home Tournament.

Selanjutnya, pasangan Praveen/Melati akan bertanding di perempat final pada sesi kedua yang berlangsung mulai pukul 15.00 WIB. Siapa yang akan menjadi lawan mereka akan dilihat berdasarkan hasil drawing setelah seluruh pertandingan di sesi 1 berakhir.