Juara PBSI Home Tournament, Praveen/Melati Disorot Media Asing

Minggu, 5 Juli 2020 15:46 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty images
3 Ganda Campuran Bisa Kejutkan Praveen/Melati di PBSI Home Tournament. Copyright: © Getty images
3 Ganda Campuran Bisa Kejutkan Praveen/Melati di PBSI Home Tournament.

INDOSPORT.COM – Ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menjadi sorotan media asing usai berhasil menjuarai ajang Mola TV PBSI Home Tournament, Jumat (03/07/20).

Bertanding di Pelatnas Cipayung, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti sukses mengalahkan Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow pada, Jumat (03/07/20).

Pasangan berperingkat 4 dunia itu menang dalam dua gim langsung yang berakhir dengan skor 21-9, 21-17. Bisa membaca kelemahan lawan menjadi kunci kemenangan Praveen/Melati.

Media Badminton Planet langsung menyoroti hasil pertandingan tersebut. Lewat salah satu artikel yang dimuat pada hari Sabtu kemarin, media tersebut memuji Praveen/Melati yang sudah tampil secara brilian saat menundukkan lawan senegaranya sendiri.

Media tersebut menceritakan bahwa perjuangan Praveen/Melati menjadi juara tidaklah mudah. Kendati menang di babak awal, namun Praveen/Melati harus mati-matian menggempur kokohnya pertahanan Akbar/Winny.

Dalam sesi wawancara pasca-pertandingan, Praveen/Melati sendiri mengaku bahwa mereka bertekad untuk mengawali babak secara dominan. Apalagi setelah melihat jejak Akbar/Winny di semifinal yang harus bermain secara rubber game demi bisa merebut tiket final.

Dari pertandingan itu, Praveen/Melati pun menyimpulkan bahwa Akbar/Winny bukanlah lawan yang mudah. Terlebih ketika Praveen/Melati sempat hilang fokus di babak kedua yang membuat lawan mendapat peluang untuk mendulang poin.

Setelah sukses meraih gelar juara PBSI Home Tournament, Praveen/Melati mendapatkan hadiah dengan jumlah yang fantastis yakni sebesar 45 juta rupiah. Sedangkan Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow yang berstatus runner-up mengantongi hadiah sebesar 25 juta rupiah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
13%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
13%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%