Jadi Aktor Termahal, Kim Soo Hyun Pernah Main Bulutangkis dengan Nyeker

Kamis, 9 Juli 2020 17:02 WIB
Editor: Isman Fadil
© Han Myung-Gu/WireImage via Getty Images
Aktor Korea Selatan, Kim Soo Hyun, aku sering bermain bulutangkis bersama temannya. Copyright: © Han Myung-Gu/WireImage via Getty Images
Aktor Korea Selatan, Kim Soo Hyun, aku sering bermain bulutangkis bersama temannya.

INDOSPORT.COM - Aktor asal Korea Selatan, Kim Soo Hyun, saat ini tengah naik daun berkat aktingnya bersama Seo Ye Ji di drama It's Okay to Not Be Okay. Berkat daya tariknya, pria berusia 32 tahun ini menjadi aktor termahal di negaranya.

Meski namanya sedang tenar ditambah memilik pundi-pundi banyak uang, Kim Soo Hyun selalu tampil sederhana. Bahkan beberapa tahun silam, dirinya pernah tertangkap kamera tengah bermain bulutangkis tanpa mengenakan alas kaki alias nyeker.

Sebuah foto yang diunggah sekitar tahun 2012 itu memperlihatkan Kim Soo Hyun tengah asik bermain olahraga tepok bulu bersama rekannya. Meski hanya gambar sederhana, foto itu rupanya mencuri perhatian fans di jagat dunia maya.

Lulusan Universitas Chung-An jurusan perfilman ini mengakui bahwa bulutangkis sebagai salah satu olahraga favoritnya untuk mengisi waktu luang.

"Saya biasanya bermain olahraga bowling dan bulutangkis dengan teman-teman saya. Bersenang-senang dengan kawan dekat adalah hari libur terbaik saya," ujar Kim Soo Hyun, seperti dikutip dari People.

Selain bulutangkis, Kim Soo Hyun juga memiliki bakat terpendam di bowling. Tak cuma sekadar main saja, Kim juga pernah mendaftar menjadi atlet bowling profesional pada Oktober 2016. 

Kim Soo Hyun sempat mengikuti uji coba pertandingan bowling tahunan dan menempati peringkat 14 dari 112 atlet  di turnamen pertamanya. Sayang, ia gagal meraih kemenangan di turnamen berikutnya.

Kini sosok yang dikenal pendiam itu lebih fokus mengejar karier di dunia hiburan. Dalam drama terbarunya It's Okay to Not Be Okay, Kim Soo Hyun berperan sebagai Moon Gang-tae seorang perawat yang menjaga para pasien sakit jiwa.