Aksi Keren Ji Chang Wook Ngaspal Pakai Motor Ducati Super Langka

Jumat, 19 Juni 2020 21:25 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Han Myung-Gu/WireImage via Getty Images
Aktor Korea Selatan, Ji Chang Wook. Copyright: © Han Myung-Gu/WireImage via Getty Images
Aktor Korea Selatan, Ji Chang Wook.

INDOSPORT.COM - Aktor Korea Selatan, Ji Chang Wook, punya punya motor keren super langka. Kuda besi Ducati warna merah itu sering menemanimya kala melepas penat.

Tak disangka, Ji Chang Wook ternyata memiliki minat tersendiri terhadap dunia otomotif. Ia bahkan tak ragu untuk merogoh kocek dalam untuk membeli motor Ducati MH900e.

Dilansir dari Smart Cycle Guide, motor Ducati MH900e warna merah milik Ji Chang Wook dibanderol dengan harga 22.500 dolar AS (Rp316,13 juta).

Motor itu terbilang langka karena hanya diproduksi dalam jmlah terbatas yaitu sebanyak 2.000 unit saja. Seringkali Ji Chang Wook memamerkan aksinya di media sosial Instagram ketika melesat di jalanan menggunakan motor kesayangannya.

Para netizen yang melihat aksi Ji Chang Wook pun langsung meleleh dibuatnya. Tak sedikit dari mereka berhalusinasi, berharap bisa dibonceng aktor tampan asal Korea Selatan itu sambil menikmati semilir dinginnya angin malam.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

🌙

A post shared by 지창욱 (@jichangwook) on

Tak cuma punya Ducati  MH900e, Ji Chang Wook juga memiliki koleksi motor trail. Bagaikan pembalap profesional, pria berusia 32 tahun itu memacu kuda besinya di lintasan ekstrem untuk menguji adrenalin.

Aksi Ji Chang Wook di atas motor membuat dirinya menjadi semakin macho. Terlepas dari hobi otomotif yang dimilikinya, drama terbaru yang ia perankan berjudul Backstreet Rookie sebentar lagi akan tayang pada Minggu (21/6/20).