Hasil Mola TV PBSI Home Tournament: Agatha Cedera, Febby/Greysia ke Semifinal

Kamis, 16 Juli 2020 16:45 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pasangan Febby Valencia Dwijayanti/Greysia Polii melaju ke semifinal Mola TV PBSI Home Tournament usai mengalahkan Agatha Imanuela/Yulfira Barkah, Kamis (16/07/20) di Pelatnas Cipayung.

Pasangan Greysia/Febby melesat tanpa halangan pasti di menit awal pertandingan game pertama atas pasangan Agatha/Yulfira dan terus melesat jauh meninggalkan lawannya.

Tak ingin tertinggal terlalu jauh, pasangan Agatha/Yulfira bangkit perlahan dan memperkecil ketertinggalan menjadi 5-9 atas Greysia/Febby.

Tetapi pengalaman yang dimiliki oleh Greysia Polii berhasil membawa dirinya dan Febby Dwijayanti unggul sementara di interval game kedua atas pasangan Agatha/Yulfira dengan skor 11-7.

Selepas interval, keuletan pasangan Agatha/Yulfira sukses membuahkan hasil. Setelah tertinggal cukup jauh, mereka berhasil menyamakan kedudukan menjadi 13-13 atas pasangan Greysia/Febby.

Setelah sempat bertarung sengit, pasangan Greysia/Febby akhirnya berhasil mengunci kemenangan game pertama perempatfinal Mola TV PBSI Home Tournament atas Agatha/Yulfira dengan skor 21-19.

Di game kedua, pertandingan sempat berjalan ketat di menit-menit awal, tetapi keuletan pasangan Greysia/Febby akhirnya berhasil membawa mereka memimpin sementara dengan skor 11-6 di interval game kedua.

Sayang setelah interval, peristiwa kurang menyenangkan harus dialami oleh Agatha Imanuela yang menderita cedera akibat keram dan membuat dirinya bersama Yulfira Barkah harus memutuskan untuk mundur.

Dengan hasil ini, pasangan Greysia/Febby secara otomatis melaju ke semifinal Mola TV PBSI Home Tournament dan akan berhadapan dengan Siti Fadia Ramdhanti/Ribka Sugiarto.