Hasil Mola TV PBSI Home Tournament: Nyaris Ketikung, Greysia/Febby Jadi Juara Grup

Kamis, 16 Juli 2020 10:18 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Humas PBSI
Pasangan ganda putri Indonesia, Febby Valencia Dwijayanti/Greysia Polii berhasil mengalahkan Melani Mamahit/Tryola Nadya di Mola TV PBSI Home Tournament Copyright: © Humas PBSI
Pasangan ganda putri Indonesia, Febby Valencia Dwijayanti/Greysia Polii berhasil mengalahkan Melani Mamahit/Tryola Nadya di Mola TV PBSI Home Tournament

INDOSPORT.COM – Pasangan ganda putri Indonesia, Febby Valencia Dwijayanti/Greysia Polii berhasil mengalahkan Melani Mamahit/Tryola Nadya di Mola TV PBSI Home Tournament, Kamis (16/07/20).

Pada game pertama, Febby/Greysia mampu unggul dengan skor 6-2. Akan tetapi kesalahan dan akurasi yang kurang tepat yang dilakukan oleh Melani/Nadya, membuat pasangan unggulan Febby/Greysia mendominasi di interval pertama dengan skor 11-6.

Kesalahan masih terus dilakukan oleh Melani/Nadya, lantaran tak mampu melakukan defense yang terus memberikan keunggulan bagi Febby/Greysia dengan skor 17-11. Smash keras serta bola tanggung dari Greysia Polii membuat ia dan Febby memenangkan laga pertama dengan skor 21-16.

Pertandingan Mola TV PBSI Home Tournament kembali dilanjutkan di game kedua yang lebih agresif yang dibuka dengan keunggulan Febby Valencia Dwijayanti/Greysia Polii 6-4. Akan tetapi Melani/Nadya mengubah pola permainan dan akhirnya berhasil membalikan kedudukan dengan skor 7-11.

Laga semakin menarik kala Melani Mamahit/Tryola Nadya beberapa kali menyuguhkan rally panjang dan terus unggul 11-15. Akan tetapi, Febby/Greysia mampu mengatur pola permainan dan menyamakan kedudukan menjadi 16-16.

Rally panjang dan insiden jatuh bangun beberapa kali disuguhkan. Laga ketat pun terus berlangsung dengan kejar-kejaran poin 20-20 dan terus berlanjut dengan skor 22-21.

Hingga akhirnya kesalahan yang dilakukan oleh Melani Mamahit/Tryola Nadya memberikan kemenangan kepada Febby/Greysia dengan skor 23-21.

Kemenangan ini membuat Febby Valencia Dwijayanti/Greysia Polii berhasil menjadi juara grup J di Mola TV PBSI Home Tournament.