Terpana, Media China Sematkan Pujian Ini untuk Teknik Bermain Kevin Sanjaya

Kamis, 16 Juli 2020 02:25 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
© Humas Yuzu
Terpana dengan teknik bermain dari pebulutangkis ganda putra peringkat 1 dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, media China menyematkan pujian untuk wakil Indonesia. Copyright: © Humas Yuzu
Terpana dengan teknik bermain dari pebulutangkis ganda putra peringkat 1 dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, media China menyematkan pujian untuk wakil Indonesia.

INDOSPORT.COM - Terpana dengan teknik bermain dari pebulutangkis ganda putra peringkat 1 dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, media China menyematkan pujian untuk wakil Indonesia.

Sudah menjadi rahasia umum kalau permainan cepat di depan net yang kerap kali diperagakan Kevin Sanjaya sukses memukau banyak orang, tak terkecuali media China.

Dalam video berdurasi duamenitan lebih, media China, Sports Sina menampilkan aksi-aksi ciamik dari rekan duet Marcus Fernaldi Gideon tersebut pada saat bermain di depan net.

Terdapat salah satu momen ketika Kevin Sanjaya melakukan pukulan tak terduga yang membuat pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan harus terperangah pada saat melihatnya.

Ada juga aksi dari rekan duet Marcus Gideon yang berhasil mengambil angka meskipun harus melalui drama tukar raket lebih dulu.

Aksi lainnya yang luar biasa mencengangkan terjadi ketika raket Kevin Sanjaya yang terpental saat dia melakukan smash, tetapi kemudian mendapat serangan dari lawan tak lama berselang dan masih tetap membuahkan poin.

Khusus aksi dari Kevin Sanjaya saat berhadapan dengan pasangan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, media China bahkan menyebut betapa refleks gerakan dari seorang rekan duet Marcus Gideon itu sangat luar biasa di depan net.

Terakhir, media China menampilkan momen dimana Kevin Sanjaya melakukan pukulan tanpa melihat saat berhadapan dengan pasangan Aaron Chia/Soh Wooi Yik di turnamen Japan Open 2019.

Pebulutangkis Kevin Sanjaya saat ini masih kokoh menempati ranking satu dunia bersama dengan pasangannya, Marcus Gideon.

Tahun ini, mereka telah mengoleksi gelar Indonesia Masters 2020 dan menjadi runner-up di All England setelah kalah dari Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe di Arena Birmingham dengan skor 18-21, 21-14, 19-21, Minggu (15/3/20).