On This Day: Ahsan/Hendra Susah Payah Hadapi Wakil Inggris di Indonesia Open

Jumat, 17 Juli 2020 14:26 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Humas PBSI
Hari ini, 17 Juli 2019 setahun yang lalu, pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dipaksa bekerja keras untuk bisa mengalahkan wakil Inggris di Indonesia Open. Copyright: © Humas PBSI
Hari ini, 17 Juli 2019 setahun yang lalu, pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dipaksa bekerja keras untuk bisa mengalahkan wakil Inggris di Indonesia Open.

INDOSPORT.COM - Hari ini, 17 Juli 2019 setahun yang lalu, pasangan ganda putra peringkat 2 dunia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dipaksa bekerja keras untuk bisa mengalahkan wakil Inggris di Indonesia Open.

Bermain di Istora Senayan, Rabu (17/07/19), pasangan Ahsan/Hendra harus berhadapan dengan pasangan Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge di babak pertama Indonesia Open 2019.

Dalam pertandingan yang berlangsung selama 51 menit, pasangan Ahsan/Hendra bahkan harus berjuang lebih keras untuk menaklukkan pasangan Inggris yang bermain cukup baik di pertandingan tersebut.

Di game pertama, setelah sempat tertinggal di interval, wakil Inggris berhasil membalikkan keadaan dan berbalik unggul atas pasangan Ahsan/Hendra dan terjadi aksi saling kejar-kejaran poin.

Sempat memiliki kesempatan untuk mengambil alih game pertama, pasangan Ellis/Langridge kurang tenang dan membuat pasangan Ahsan/Hendra berhasil menyamakan kedudukan menjadi 20-20 hingga pertandingan berlanjut ke babak deuce.

Bahkan deuce terjadi berkali-kali, sebelum akhirnya pasangan Ahsan/Hendra berhasil menyudahi perlawanan wakil Inggris dengan skor 28-26 di game pertama Indonesia Open 2019.

Sementara itu di game kedua, pasangan Ahsan/Hendra sudah menampil menekan sejak menit awal pertandingan, tetapi tetap unggul tipis dengan skor 11-10 di interval game pertama atas wakil Inggris.

Tetapi yang membuat berbeda adalah pasangan Ahsan/Hendra tampil lebih konsisten di game kedua dan berhasil meredam serangan-serangan pasangan Ellis/Langridge.

Sampai akhirnya berhasil mengunci kemenangan dengan skor 21-17 untuk melaju ke babak kedua Indonesia Open 2019 sekaligus sukses menaklukkan perlawanan sengit wakil Inggris.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%