Mengenang 4 Momen Saat Indonesia Open Berhasil Disapu Bersih Merah Putih

Kamis, 16 Juli 2020 23:25 WIB
Editor: Coro Mountana
© Tony Marshall/EMPICS via Getty Images
Mengenang 4 Momen Saat Indonesia Open Berhasil Disapu Bersih Merah Putih Copyright: © Tony Marshall/EMPICS via Getty Images
Mengenang 4 Momen Saat Indonesia Open Berhasil Disapu Bersih Merah Putih

INDOSPORT.COM – Sepanjang penyelenggaraan turnamen bulutangkis, Indonesia Open, rupanya hanya ada 4 kali momen saat merah putih berhasil menyapu bersih semua gelar.

Tepat hari ini, 16 Juli 2020, turnamen Indonesia Open 2019 digelar hingga 21 Juli. Dalam ajang Indonesia Open 2019 tersebut, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berhasil menjadi satu-satunya wakil merah putih yang menjadi juara.

Sedangkan sektor lainnya, dimenangi oleh semua wakil luar negeri pada ajang Indonesia Open. Tentu itu perlu menjadi evaluasi tersendiri, soalnya bermain di hadapan pendukung sendiri, tetapi hanya bisa menang 1 sektor, merupakan catatan yang buruk.

Padahal sepanjang penyelenggaraannya sejak 1982, Indonesia sudah pernah 4 kali sapu bersih di ajang Indonesia Open.  4 edisi tersebut pun tak pelak menjadi pencapaian tertinggi wakil merah putih dalam ajang Indonesia Open.

Mengingat turnamen tahun ini baru akan diselenggarakan pada 17 November mendatang, yang artinya masih sangat lama. Tidak ada salahnya untuk menengok Kembali 4 momen bersejarah saat merah putih berhasil menyapu bersih semua gelar di berbagai sektor dalam ajang Indonesia Open.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%