3 Fakta Chico Aura Dwi Wardoyo, Tunggal Putra Masa Depan Indonesia

Selasa, 7 Juli 2020 15:26 WIB
Editor: Coro Mountana
© Humas PBSI
3 Fakta Chico Aura Dwi Wardoyo, Tunggal Putra Masa Depan Indonesia Copyright: © Humas PBSI
3 Fakta Chico Aura Dwi Wardoyo, Tunggal Putra Masa Depan Indonesia

INDOSPORT.COM – Berikut adalah fakta mengenai Chico Aura Dwi Wardoyo, tunggal putra masa depan Indonesia yang bakal bertanding di ajang Mola TV PBSI Home Tournament.

Lahir di Jayapura, 22 tahun lalu, kehadiran Chico Aura Dwi Wardoyo di bulutangkis Indonesia, bagaikan sebuah anomali. Bagaimana tidak, ketika teman-temannya yang berasal dari Papua berjuang untuk menjadi pesepakbola, ternyata Chico Aura Dwi Wardoyo mengambil langkah berbeda.

Menariknya, sama halnya dengan teman-temannya yang sukses di sepak bola, Chico Aura Dwi Wardoyo ternyata sukses menjadi salah satu tunggal putra masa depan Indonesia. Hal itu dibuktikan pada ajang Mola TV PBSI Home Tournament esok hari di mana Chico ditempatkan sebagai unggulan keempat.

Hanya kalah dari Anthony Ginting, Jonatan Christie dan Shesar Hiren Rhustavito, membuat Chico Aura dapat dikatakan sebagai kuda hitam dalam turnamen itu. Sebagai pemain muda, tentu banyak yang masih banyak belum mengenal talenta bulutangkis berbakat dari ujung timur Indonesia ini.

Oleh karena itu, berikut kami jabarkan fakta menarik mengenai Chico Aura Dwi Wardoyo, tunggal putra masa depan Indonesia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
83%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
17%